SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecah! Beyonce Hebohkan Coachella 2018 Dengan Bintang Tamu Kejutan!

Senin, 16 April 2018 11:27 by gsakareza | 753 hits
Pecah! Beyonce Hebohkan Coachella 2018 Dengan Bintang Tamu Kejutan!
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Pada 14 April 2018, penyanyi diva Beyonce akhirnya tampil di Coachella setelah sebelumnya membatalkan jadwal penampilannya pada tahun lalu. Meskipun berita mengenai Beyonce akan mengisi acara Coachella telah heboh, namun ia harus membatalkannya karena kehamilannya. Tidak ingin mengecewakan fansnya, Queen Bee "membayar" utangnya pada tahun ini!

Penampilannya dibuka dengan lagu 'Run The World' dan 'Crazy In Love', lalu kemudian istri Jay-Z menyanyikan lagu-lagu hitsnya dari album terakhirnya, 'Lemonade'. Sudah tampil meriah dengan puluhan penari latarnya, ternyata Beyonce telah menyiapkan beberapa kejutan bagi para pengunjung Coachella.


Image source: billboard.com

Kejutan yang pertama, sang suami yaitu Jay-Z tiba-tiba muncul ke atas panggung dengan membawakan lagu kolaborasi bersama istrinya, 'Deja Vu'. Ibu dari Blue Ivy ini juga mengajak adiknya, Solange Knowles untuk naik ke atas panggung dan menari bersamanya! Teriakan penonton kian meriah melihat penampilan Jay-Z dan Solange Knowles.

Eits, belum selesai kejutannya. Beyonce sukses membuat penonton baik yang datang ke Coachella maupun melalui live streaming berteriak heboh dengan memunculkan Destiny's Child! Ya, rekan Beyonce yaitu Kelly Rowland dan Michelle Williams tampil dengan kostum ala grup legendaris tersebut.


Image source: Instagram.com/beyonce

Grup vokal tersebut tampil membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Lose My Breath', 'Say My Name' dan 'Soldier'. Penampilan Destiny's Child jadi penampilan penutup untuk Beyonce malam itu, dan berbagai pujian dan bahasan positif terus berdatangan pada ibu tiga anak ini. She definitely killed the night!

 

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)