home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Sekaligus Musisi EDM Avicii Dilaporkan Mendadak Meninggal Dunia

Sabtu, 21 April 2018 01:47 by reinasoebisono | 2295 hits
DJ Sekaligus Musisi EDM Avicii Dilaporkan Mendadak Meninggal Dunia
Image source: EDM Sauce

DREAMERS.ID - Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu.

“Ini adalah kesedihan yang sangat mendalam di mana kami harus mengabarkan telah kehilangan Tim Bergling, atau yang dikenal sebagai Avicii.” tulis perwakilan tersebut melansir BBC.

“Perasaan keluarga begitu hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati kebutuhan privasi mereka di masa sulit ini.“ tulisnya lagi.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Tidak ada pengumuman lebih lanjut mengenai penyebab kematian. Pihak keluarga masih begitu berahasia soal hal ini dan mengatakan tidak akan ada informasi lebih jauh tentang masalah tersebut.

Avicii sendiri diketahui sempat berjuang melawan beberapa penyakit di masa lalu. Sebelum akhirnya menjalani serangkaian operasi pada tahun 2014 yang mengangkat usus buntu serta kantung empedunya.

Beberapa musisi Hollywood lainnya pun terlihat mengucapkan bela sungkawa begitu mendalam setelah mendengar kabari ini. Musisi berusia 28 tahun itu dikenal memiliki lagu ikonik berjudul ‘Wake Me Up’, ‘Hey Brother’, dan kagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Rita Ora ’Lonely Together’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)