home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Acungkan Jari Tengah, Onew SHINee Dikritik Netizen

Selasa, 19 Maret 2013 12:02 by ningcil | 7496 hits
Ketahuan Acungkan Jari Tengah, Onew SHINee Dikritik Netizen
harro-there.com

Mata para netizen Korea memang sangat tajam ya Dreamers! Setelah mendapati pantulan wajah Changmin di sendok yang difoto oleh Victoria f(x) beberapa waktu lalu, kini mereka kembali menangkap gambar leader SHINee tersebut sedang mengacungkan jari tengahnya.

Semua member SHINee yang hadir sebagai tamu di siaran radio ‘Younha Starry Night’ pada Senin (18/03) kemarin pun berbagi cerita perihal comeback mereka dan juga beberapa topik lainnya. Sesaat sebelum para member SHINee memperkenalkan diri, kamera memang sengaja tak diarahkan ke para member, disitulah para netizen menemukan sesuatu yang mengejutkan.

Dalam sorotan kamera, nampak ada tangan seseorang yang  sedang melakukan hal yang kurang pantas, dengan mengacungkan jari tengahnya. Setelah ditelusuri, gelang dan juga corak pakaian sedikit terlihat di kamera saat mengacungkan jari tengah tersebut sama dengan yang digunakan oleh Onew seperti yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Hal tersebut pun menimbulkan banyak kritikan dan juga pembelaan dari para fans. Beberapa yang kecewa berkomentar, “Mengapa ia melakukan hal ceroboh seperti itu padahal ia tahu disitu ada kamera?”, “Aku tak tahu kenapa Onew melakukan hal itu, padahal ia selalu memiliki sosok polos, namun aku kecewa”, dan lain-lain.

Namun tak jarang juga dari para fans yang membela sikap kurang pantas yang dilakukan oleh pria pemilik suara indah tersebut. Mereka berkomentar, “Bukankah ia sedang bercanda? Ia mungkin tak sadar jika itu bisa terlihat kamera”, “Sepertinya Onew sedang bercanda dengan para member”, dan “Mungkin itu cara lain antara kedekatan dirinya dengan member lain”, dan lain-lain.

Wah bagaimana menurut kamu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)