SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer 'Ant-Man and The Wasp' Ungkap Alasan 'Si Manusia Semut' Absen di 'Avengers: Infinity War'!

Senin, 07 Mei 2018 19:19 by gsakareza | 1333 hits
Trailer 'Ant-Man and The Wasp' Ungkap Alasan 'Si Manusia Semut' Absen di 'Avengers: Infinity War'!
Image source: cinemablend.com

DREAMERS.ID - Kalau kamu mempertanyakan absennya Ant-Man di 'Avengers: Infinity War', sepertinya pertanyaanmu akan terjawab nih. Sambil menunggu penayangannya pada awal Juli 2018, fans telah disuguhi oleh beberapa adegan dalam trailer resminya film 'Ant-Man and The Wasp'.

Di awal trailer, diperlihatkan adegan Scott Lang berbicara soal Ant-Man dengan putrinya. Adegan lalu beralih kepada aksi Ant-Man yang menjelma sebagai Giant-Man, serta pendampingnya, The Wasp. Sepertinya di adegan ini cukup memberikan alasan mengapa Ant-Man tidak tampak di film Avengers terbaru.

Ya, di saat Iron Man, Guardian of Galaxy, Spider-Man, Thor, Doctor Strange berjuang menghadapi Thanos di luar angkasa, lalu Black Widow, Black Panther, Vision, Falcon, Winter Soldier, Hulk dan yang lain bertaruh nyawa di Wakanda, Ant-Man ditampakkan melalui trailernya kalau ia tengah berada di New York.  

'Ant-Man and The Wasp' juga akan menghadirkan beberapa karakter dari film pertama serta memperkenalkan dua karakter baru yang tampak penting. Karakter baru yang diperkenalkan adalah Ghost, wanita yang disebut sebagai antagonis film ini. Kedua adalah Bill Foster yang pernah mengenakan kostum raksasa bernama Goliath.

Dilihat dari trailer-nya, ada kemungkinan dua superhero berukuran kecil ini menjadi pelarian pemerintah. Mereka juga harus menghadapi Ghost serta bertemu dengan Janet Van Dyne, ibu dari Hope sekaligus istri Hank Pym. Scott Lang yang menjadi tahanan rumah setelah membantu Captain America dalam film 'Civil War', mencoba menjadi seorang ayah sekaligus sebagai Ant-Man. 

(gbs)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, beredar foto mengejutkan Johnny Depp bersama fansnya, yang menunjukkan perbedaan drastis pada tubuh sang aktor legendaris tersebut. Apabila dulu ia berrambut panjang dan tubuhnya cukup berisi, kini ia terlihat sangat kurus dan rambutnya yang pendek selalu tertutup dengan topi....
  • HOT !
    Beberapa bulan yang lalu, Demi Lovato baru saja merayakan enam tahun ia berhasil tidak berurusan dengan alkohol maupun obat obatan yang pernah membuatnya kecanduan. Usaha bertahan selama enam tahunnya tersebut dianggap mampu menginspirasi banyak orang....
  • HOT !
    Seperti telah dikabarkan sebelumnya, salah satu film fenomenal dari Korea Selatan ‘Along With The God: The Two Worlds’ akan dibuat sekuelnya dan siap kembali menghibur para penikmat film. Jelang penayangannya di tahun ini, pihak produksi belum lama ini telah merilis trailer untuk membuat para pecinta film Korea makin tak sabar menantikan perilisan dari ‘Along With the Gods 2’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)