SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Dua Kontestan 'Produce 48' yang Ditunjuk Jadi Center di Penampilan Perdana Lagu 'Pick Me'

Jumat, 11 Mei 2018 16:16 by arnanda | 2646 hits
Terungkap Dua Kontestan 'Produce 48' yang Ditunjuk Jadi Center di Penampilan Perdana Lagu 'Pick Me'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, akhirnya para penggemar dapat melihat penampilan para kontestan ‘Produce 48’ pertama kalinya kemarin (10/5) di program ‘M! Countdown’. Berbeda dari dua season sebelumnya, tahun ini program survival tersebut mempunyai dua orang center dari dua negara yaitu Korea dan Jepang.

Sebelumnya, memang sudah diketahui jika yang akan menjadi center dari Jepang adalah Miyawaki Sakura. Gadis cantik yang lahir tahun 1988 ini melakukan debut sebagai member girl group HKT48 pada tahun 2011 dan masuk Team H. Kemudian, pada tahun 2014 ia pindah ke HKT48 Team KV dan saat ini menjadi sub-leader. Sakura sendiri juga pernah menjadi anggota Team A di AKB48.

Sedangkan, untuk perwakilan dari Korea Selatan ada salah satu member girl group populer After School, Lee Kaeun. Beberapa waktu yang lalu memang telah beredar kabar jia ia akan menjadi centar dari Korea, namun pihak Mnet memberikan jawaban yang tidak pasti. Hingga saat penayangan terjawablah rasa penasaran penggemar.

Baca juga: tvN Umumkan Variety Populer 'New Journey to the West' Akan Dibuat Musim Terbaru!

Kaeun sendiri memulai debutnya sebagai member After School pada Juni 2012. Ia adalah member baru yang ditambahkan ke grup saat After School merilis merilis mini album ke-5 mereka dengan lagu andalan ‘Flashback’.

Sementara itu, ke-96 kontestan dari ‘Produce 48’ telah melakukan penampilan mereka kemarin dengan membawakan lagu epic ‘Pick Me’ sebagai theme song acara ini. ‘Produce 48’ sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)