SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Dua Kontestan 'Produce 48' yang Ditunjuk Jadi Center di Penampilan Perdana Lagu 'Pick Me'

Jumat, 11 Mei 2018 16:16 by arnanda | 4451 hits
Terungkap Dua Kontestan 'Produce 48' yang Ditunjuk Jadi Center di Penampilan Perdana Lagu 'Pick Me'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, akhirnya para penggemar dapat melihat penampilan para kontestan ‘Produce 48’ pertama kalinya kemarin (10/5) di program ‘M! Countdown’. Berbeda dari dua season sebelumnya, tahun ini program survival tersebut mempunyai dua orang center dari dua negara yaitu Korea dan Jepang.

Sebelumnya, memang sudah diketahui jika yang akan menjadi center dari Jepang adalah Miyawaki Sakura. Gadis cantik yang lahir tahun 1988 ini melakukan debut sebagai member girl group HKT48 pada tahun 2011 dan masuk Team H. Kemudian, pada tahun 2014 ia pindah ke HKT48 Team KV dan saat ini menjadi sub-leader. Sakura sendiri juga pernah menjadi anggota Team A di AKB48.

Sedangkan, untuk perwakilan dari Korea Selatan ada salah satu member girl group populer After School, Lee Kaeun. Beberapa waktu yang lalu memang telah beredar kabar jia ia akan menjadi centar dari Korea, namun pihak Mnet memberikan jawaban yang tidak pasti. Hingga saat penayangan terjawablah rasa penasaran penggemar.

Baca juga: Pihak 'Produce 48' Umumkan Perubahan Jadwal Untuk Episode Final, Apa Penyebabnya?

Kaeun sendiri memulai debutnya sebagai member After School pada Juni 2012. Ia adalah member baru yang ditambahkan ke grup saat After School merilis merilis mini album ke-5 mereka dengan lagu andalan ‘Flashback’.

Sementara itu, ke-96 kontestan dari ‘Produce 48’ telah melakukan penampilan mereka kemarin dengan membawakan lagu epic ‘Pick Me’ sebagai theme song acara ini. ‘Produce 48’ sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Sukses menggelar konser untuk Ruth Sahanaya dan Slank, kini Glenn Fredly kembali mengapresiasi musisi berbakat Indonesia lainnya. Adalah Yovie Widianto yang akan diberikan persembahan Tanda Mata dari Glenn....
  • HOT !
    Gelar ‘Monster Rookie’ nampaknya memang tepat jika diberikan untuk (G)I DLE. Tak hanya kualitas musik yang bagus, peran para membernya dalam girl group asuhan Cube Entertainment ini juga berhasil mendapat kepercayaan dan harapan dari netizen....
  • HOT !
    Dalam waktu dekat gelaran pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 akan segera diselenggarakan. Kompetisi antar negara di Asia itu tentunya akan ditayangkan oleh negara negara terkait, termasuk Korea Selatan yang harus menggeser penayangan program lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)