SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Dua Kontestan 'Produce 48' yang Ditunjuk Jadi Center di Penampilan Perdana Lagu 'Pick Me'

Jumat, 11 Mei 2018 16:16 by arnanda | 4718 hits
Terungkap Dua Kontestan 'Produce 48' yang Ditunjuk Jadi Center di Penampilan Perdana Lagu 'Pick Me'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, akhirnya para penggemar dapat melihat penampilan para kontestan ‘Produce 48’ pertama kalinya kemarin (10/5) di program ‘M! Countdown’. Berbeda dari dua season sebelumnya, tahun ini program survival tersebut mempunyai dua orang center dari dua negara yaitu Korea dan Jepang.

Sebelumnya, memang sudah diketahui jika yang akan menjadi center dari Jepang adalah Miyawaki Sakura. Gadis cantik yang lahir tahun 1988 ini melakukan debut sebagai member girl group HKT48 pada tahun 2011 dan masuk Team H. Kemudian, pada tahun 2014 ia pindah ke HKT48 Team KV dan saat ini menjadi sub-leader. Sakura sendiri juga pernah menjadi anggota Team A di AKB48.

Sedangkan, untuk perwakilan dari Korea Selatan ada salah satu member girl group populer After School, Lee Kaeun. Beberapa waktu yang lalu memang telah beredar kabar jia ia akan menjadi centar dari Korea, namun pihak Mnet memberikan jawaban yang tidak pasti. Hingga saat penayangan terjawablah rasa penasaran penggemar.

Baca juga: Ikut 'Tradisi', Tiga Member IZ*ONE Asal Jepang Ini Juga Akan Hiatus di AKB48 Demi Fokus Promosi

Kaeun sendiri memulai debutnya sebagai member After School pada Juni 2012. Ia adalah member baru yang ditambahkan ke grup saat After School merilis merilis mini album ke-5 mereka dengan lagu andalan ‘Flashback’.

Sementara itu, ke-96 kontestan dari ‘Produce 48’ telah melakukan penampilan mereka kemarin dengan membawakan lagu epic ‘Pick Me’ sebagai theme song acara ini. ‘Produce 48’ sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)