SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Memukau Para Penyanyi Korea Bawakan Lagu Hits Westlife, Bikin Merinding Tuai Pujian Shane Filan

Minggu, 13 Mei 2018 14:00 by muthiasp | 2096 hits
Penampilan Memukau Para Penyanyi Korea Bawakan Lagu Hits Westlife, Bikin Merinding Tuai Pujian Shane Filan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sudah ramai dirumorkan bahwa legenda boyband Westlife akan reunian di program musik KBS ‘Immortal Songs 2’. Meski nyatanya hanya diwakili oleh Shane Filan, namun para musisi Korea ini bisa memberikan penampilan memukau hingga bikin merinding.

Pada episode terbaru program tersebut yang ditayangkan pada Sabtu (12/05) malam, musisi yang didapuk ikut andil dalam episode spesial Westlife ada Eric Nam, So Hyang, Baek Hyung Hoon dan Ki Se Joong, Ali, Lee Hyun, dan V.O.S. Satu per satu dari mereka membawakan lagu berbeda dengan aransemen yang dimodifikasi.

Shane Filan yang hadir disana membawakan lagu solonya yang berjudul ‘Beautiful in White’ lalu mengatakan, “Aku cinta Korea. Aku sudah datang kesini tiga kali. Kau bisa naik pesawat dan langsung sampai. Tentu saja, penerbangan yang panjang, tapi aku bahagia bisa melihat penggemarku lagi”.

Selain tampil sebagai bintang tamu spesial, Shane juga menjadi juri untuk menilai penampilan deretan penyanyi Korea tersebut. Penampilan pertama dibuka dengan super groovy oleh duo Baek Hyung Hoon dan Ki Se Joong yang membawakan lagu ‘Uptown Girl’, sampai Shane juga ikut menggoyangkan bahunya.

Lalu Eric Nam menjadi penampil kedua. Ia membawakan lagu medley berjudul ‘The Rose’ dan ‘My Love’ dengan aransemen yang menunjukkan ciri khas gaya bermusik dan vokal romantisnya. Hal itu membuat Shane berkomentar, “Versi ‘My Love’-nya dibuat lebih lambat. Itu seperti lagu dia sendiri. Aransemen yang bagus sampai aku ingin menyanyikan versi Eric Nam di konserku. Dia melakukannya dengan baik”.

Solois wanita So Hyang sukses membuat seisi studio hingga Shane Filan merinding dengan penampilan memukaunya saat menyanyikan lagu ‘You Raise Me Up’. Bukan hanya karena lirik dan musik dasarnya yang bermakna dalam, tetapi karena So Hyang mampu menunjukkan kualitas vokalnya yang mampu menyentuh nada rendah hingga tinggi, serta menggabungkan berbagai aransemen berbeda.

Sementara itu suara Lee Hyun yang khas juga terdengar sangat powerful saat menyanyikan lagu ‘Fool Again’. Jika kita biasa mendengar suara powerful dari para member Westlife di lagu ‘Flying Without Wings’, maka kini dimanjakan dengan suara powerful tapi versi lembutnya dari Ali.

Diawali dengan alunan piano, suasana romantis menyelimuti ‘Immortal Songs 2’ ketika trio V.O.S mengcover lagu ‘World of Our Own’, lalu menjadi ceria saat iramanya semakin upbeat. Mereka juga mencampur liriknya dengan versi Korea.

Shane Filan yang menyaksikan dengan seksama juga tampak selalu berdecak kagum hingga memberikan standing applause setiap satu per satu dari mereka selesai tampil. Ia bahkan sempat terlihat mengajak penonton untuk bertepuk tangan lebih keras. Episode ‘Immortal Songs 2’ kali ini pun sukses mengobati rindu penggemar Westlife.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)