SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Memukau Para Penyanyi Korea Bawakan Lagu Hits Westlife, Bikin Merinding Tuai Pujian Shane Filan

Minggu, 13 Mei 2018 14:00 by muthiasp | 2267 hits
Penampilan Memukau Para Penyanyi Korea Bawakan Lagu Hits Westlife, Bikin Merinding Tuai Pujian Shane Filan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sudah ramai dirumorkan bahwa legenda boyband Westlife akan reunian di program musik KBS ‘Immortal Songs 2’. Meski nyatanya hanya diwakili oleh Shane Filan, namun para musisi Korea ini bisa memberikan penampilan memukau hingga bikin merinding.

Pada episode terbaru program tersebut yang ditayangkan pada Sabtu (12/05) malam, musisi yang didapuk ikut andil dalam episode spesial Westlife ada Eric Nam, So Hyang, Baek Hyung Hoon dan Ki Se Joong, Ali, Lee Hyun, dan V.O.S. Satu per satu dari mereka membawakan lagu berbeda dengan aransemen yang dimodifikasi.

Shane Filan yang hadir disana membawakan lagu solonya yang berjudul ‘Beautiful in White’ lalu mengatakan, “Aku cinta Korea. Aku sudah datang kesini tiga kali. Kau bisa naik pesawat dan langsung sampai. Tentu saja, penerbangan yang panjang, tapi aku bahagia bisa melihat penggemarku lagi”.

Selain tampil sebagai bintang tamu spesial, Shane juga menjadi juri untuk menilai penampilan deretan penyanyi Korea tersebut. Penampilan pertama dibuka dengan super groovy oleh duo Baek Hyung Hoon dan Ki Se Joong yang membawakan lagu ‘Uptown Girl’, sampai Shane juga ikut menggoyangkan bahunya.

Lalu Eric Nam menjadi penampil kedua. Ia membawakan lagu medley berjudul ‘The Rose’ dan ‘My Love’ dengan aransemen yang menunjukkan ciri khas gaya bermusik dan vokal romantisnya. Hal itu membuat Shane berkomentar, “Versi ‘My Love’-nya dibuat lebih lambat. Itu seperti lagu dia sendiri. Aransemen yang bagus sampai aku ingin menyanyikan versi Eric Nam di konserku. Dia melakukannya dengan baik”.

Solois wanita So Hyang sukses membuat seisi studio hingga Shane Filan merinding dengan penampilan memukaunya saat menyanyikan lagu ‘You Raise Me Up’. Bukan hanya karena lirik dan musik dasarnya yang bermakna dalam, tetapi karena So Hyang mampu menunjukkan kualitas vokalnya yang mampu menyentuh nada rendah hingga tinggi, serta menggabungkan berbagai aransemen berbeda.

Sementara itu suara Lee Hyun yang khas juga terdengar sangat powerful saat menyanyikan lagu ‘Fool Again’. Jika kita biasa mendengar suara powerful dari para member Westlife di lagu ‘Flying Without Wings’, maka kini dimanjakan dengan suara powerful tapi versi lembutnya dari Ali.

Diawali dengan alunan piano, suasana romantis menyelimuti ‘Immortal Songs 2’ ketika trio V.O.S mengcover lagu ‘World of Our Own’, lalu menjadi ceria saat iramanya semakin upbeat. Mereka juga mencampur liriknya dengan versi Korea.

Shane Filan yang menyaksikan dengan seksama juga tampak selalu berdecak kagum hingga memberikan standing applause setiap satu per satu dari mereka selesai tampil. Ia bahkan sempat terlihat mengajak penonton untuk bertepuk tangan lebih keras. Episode ‘Immortal Songs 2’ kali ini pun sukses mengobati rindu penggemar Westlife.

(mth)

  • HOT !
    Stray Kids tidak hanya menarik perhatian karena lagu lagunya saja, melainkan juga pesona masing masing dari setiap membernya. Seperti si maknae I.N yang khas dengan behelnya. Jelang ke Indonesia, I.N pun siap tampil beda....
  • HOT !
    Meski belum secara resmi dibubarkan, namun satu per satu member Wanna One mulai menata karir individunya. Belum dipastikan bisa debut bersama grup apa, Ong Seongwoo akan lebih dahulu debut akting dan langsung menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tepat pada 16 Januari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment memperkenalkan member ketiga dari boy group barunya melalui foto da video yang. Namun ada yang menarik dari member TXT bernama Hueningkai ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LatifahNL999
Cast : Nana || Chanyeol || Lizzy || Baekhyun || Eyoung || Luhan || Others

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)