SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora dan Cardi B Sampaikan Permintaan Maaf Karena Kontroversi Lagu 'Girls'

Rabu, 16 Mei 2018 12:09 by gsakareza | 1176 hits
Rita Ora dan Cardi B Sampaikan Permintaan Maaf Karena Kontroversi Lagu 'Girls'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Rita Ora merilis lagu kolaborasinya bersama Cardi B, Bebe Rexha dan Charli XCX yang berjudul 'Girls'. Lagu tersebut menceritakan tentang perempuan yang bisa bersenang-senang bersama tanpa pria. Namun, banyak lirik yang dirasa cukup provokatif dan malah memberi arti lain.

Seperti memberikan hint tentang biseksual, lagu ini mendapat kecaman dari para komunitas LGBTQ+. Dilansir dari Billboard (16/6), penggambaran biseksual disampaikan dengan cara yang kurang baik. Rita Ora pun menyampaikan permintaan maaf mengetahui kontroversi ini.

"Aku minta maaf kalau cara aku mengekspresikan diriku di lagu ini ternyata menyakiti orang lain. Aku tidak pernah berniat untuk merugikan kaum LGBTQ+ atau siapapun. Girls memang untuk merepresentasikan diriku dan pengalamanku. Aku punya pengalaman romantis terhadap pria dan wanita dan itu adalah petualangan pribadiku," tulisnya di Insta Story.

Rapper Cardi B juga turut memberi respon. Ia mengatakan, "Kami tidak pernah punya niat buruk dengan lagu ini. Aku sendiri punya pengalaman dengan wanita lain, banyak wanita! Aku sadar aku menggunakan kata-kata yang tak kusadari ternyata menyinggung komunitas LGBT. Aku minta maaf untuk itu."

Sayangnya kontroversi ini jadi "menutupi" antisipasi kolaborasi antar penyanyi wanita powerful di dunia musik Hollywood. Padahal sebelum lagu ini dirilis, lagu ini begitu ditunggu-tunggu karena kumpulan musisi hebat yang berkolaborasi dalam lagu 'Girls'. Bagaimana menurutmu tentang lagunya, Dreamers?

(gbs)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)