SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora dan Cardi B Sampaikan Permintaan Maaf Karena Kontroversi Lagu 'Girls'

Rabu, 16 Mei 2018 12:09 by gsakareza | 859 hits
Rita Ora dan Cardi B Sampaikan Permintaan Maaf Karena Kontroversi Lagu 'Girls'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Rita Ora merilis lagu kolaborasinya bersama Cardi B, Bebe Rexha dan Charli XCX yang berjudul 'Girls'. Lagu tersebut menceritakan tentang perempuan yang bisa bersenang-senang bersama tanpa pria. Namun, banyak lirik yang dirasa cukup provokatif dan malah memberi arti lain.

Seperti memberikan hint tentang biseksual, lagu ini mendapat kecaman dari para komunitas LGBTQ+. Dilansir dari Billboard (16/6), penggambaran biseksual disampaikan dengan cara yang kurang baik. Rita Ora pun menyampaikan permintaan maaf mengetahui kontroversi ini.

"Aku minta maaf kalau cara aku mengekspresikan diriku di lagu ini ternyata menyakiti orang lain. Aku tidak pernah berniat untuk merugikan kaum LGBTQ+ atau siapapun. Girls memang untuk merepresentasikan diriku dan pengalamanku. Aku punya pengalaman romantis terhadap pria dan wanita dan itu adalah petualangan pribadiku," tulisnya di Insta Story.

Rapper Cardi B juga turut memberi respon. Ia mengatakan, "Kami tidak pernah punya niat buruk dengan lagu ini. Aku sendiri punya pengalaman dengan wanita lain, banyak wanita! Aku sadar aku menggunakan kata-kata yang tak kusadari ternyata menyinggung komunitas LGBT. Aku minta maaf untuk itu."

Sayangnya kontroversi ini jadi "menutupi" antisipasi kolaborasi antar penyanyi wanita powerful di dunia musik Hollywood. Padahal sebelum lagu ini dirilis, lagu ini begitu ditunggu-tunggu karena kumpulan musisi hebat yang berkolaborasi dalam lagu 'Girls'. Bagaimana menurutmu tentang lagunya, Dreamers?

(gbs)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)