SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora dan Cardi B Sampaikan Permintaan Maaf Karena Kontroversi Lagu 'Girls'

Rabu, 16 Mei 2018 12:09 by gsakareza | 1264 hits
Rita Ora dan Cardi B Sampaikan Permintaan Maaf Karena Kontroversi Lagu 'Girls'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Rita Ora merilis lagu kolaborasinya bersama Cardi B, Bebe Rexha dan Charli XCX yang berjudul 'Girls'. Lagu tersebut menceritakan tentang perempuan yang bisa bersenang-senang bersama tanpa pria. Namun, banyak lirik yang dirasa cukup provokatif dan malah memberi arti lain.

Seperti memberikan hint tentang biseksual, lagu ini mendapat kecaman dari para komunitas LGBTQ+. Dilansir dari Billboard (16/6), penggambaran biseksual disampaikan dengan cara yang kurang baik. Rita Ora pun menyampaikan permintaan maaf mengetahui kontroversi ini.

"Aku minta maaf kalau cara aku mengekspresikan diriku di lagu ini ternyata menyakiti orang lain. Aku tidak pernah berniat untuk merugikan kaum LGBTQ+ atau siapapun. Girls memang untuk merepresentasikan diriku dan pengalamanku. Aku punya pengalaman romantis terhadap pria dan wanita dan itu adalah petualangan pribadiku," tulisnya di Insta Story.

Rapper Cardi B juga turut memberi respon. Ia mengatakan, "Kami tidak pernah punya niat buruk dengan lagu ini. Aku sendiri punya pengalaman dengan wanita lain, banyak wanita! Aku sadar aku menggunakan kata-kata yang tak kusadari ternyata menyinggung komunitas LGBT. Aku minta maaf untuk itu."

Sayangnya kontroversi ini jadi "menutupi" antisipasi kolaborasi antar penyanyi wanita powerful di dunia musik Hollywood. Padahal sebelum lagu ini dirilis, lagu ini begitu ditunggu-tunggu karena kumpulan musisi hebat yang berkolaborasi dalam lagu 'Girls'. Bagaimana menurutmu tentang lagunya, Dreamers?

(gbs)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)