SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Ada Superhero Wanita Muslim, Marvel Mau Buat Proyek Film Superhero Khusus Wanita?

Kamis, 17 Mei 2018 13:05 by gsakareza | 732 hits
Akan Ada Superhero Wanita Muslim, Marvel Mau Buat Proyek Film Superhero Khusus Wanita?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, sadarkah kamu kalau makin ke sini karakter superhero wanita Marvel cukup bertambah banyak? Kalau di awal yang eksis hanyalah Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson dan Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana, kini sudah bertambah jajaran superhero wanita.

Ada Scarlet Witch, Captain Marvel, Medusa, dan akan karakter superhero wanita baru yang bernama Ms. Marvel, yang diceritakan superhero Muslim Amerika keturunan Pakistan yang berasal dari New Jersey. Ya, karakter ini bisa dibilang sangat unik karena mengusung urusan kepercayaan dalam film artifisial ini.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh bos Marvel, Kevin Feige, "Ms. Marvel pasti masuk dalam proyek Marvel. Karakter lain dari buku komik, superhero Muslim yang terinspirasi oleh Captain Marvel. Kami memiliki rencana itu setelah kami mengenalkan film Captain Marvel ke dunia," dilansir dari BBC News (17/6).


Image source: digitalspy.com

Karena banyaknya karakter wanita inilah, para pemain wanita Marvel mengusung ide untuk membuat proyek film Marvel khusus wanita! Rupanya Zoe Saldana mengungkit hal ini ketika diwawancara oleh majalah Women's Health. Ia menyebut sempat membahas ide ini bersama aktris wanita lainnya.

"Kami saat itu sedang saling bercengkerama, dan ide itu amat menyenangkan. Kami mulai merasa kuat, lebih berani, dan amat terinspirasi, dan telah diputuskan: Marvel harus buat film yang keseluruhan pemerannya adalah perempuan!" ujar Zoe dilansir dari CNN Indonesia (17/6).

Ia juga menambahkan kalau ide ini telah didengar oleh Kevin Feige, namun belum ada kepastian tentang ide ini. Bagaimana nih menurut Dreamers kalau proyek film Marvel khusus perempuan benar terjadi?

(gbs)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)