home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung BIGBANG Ternyata Juga Sempat Masuk Rumah Sakit Ditengah Wamil, Ini Penyebabnya!

Rabu, 23 Mei 2018 17:40 by muthiasp | 1243 hits
Daesung BIGBANG Ternyata Juga Sempat Masuk Rumah Sakit Ditengah Wamil, Ini Penyebabnya!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru-baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Pada Rabu (23/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Daesung baru saja dirawat di Chuncheon Army Hospital. Kabar itu dibenarkan oleh perwakilan pihak rumah sakit yang mengatakan, “Benar dia dirawat, tapi sekarang sudah pulang,” dikutip dari Naver.

Tidak lama kemudian, giliran sumber dari YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya angkat bicara. Mereka juga membenarkan jika artisnya baru saja dirawat di rumah sakit tersebut karena menderita laringitis atau peradangan pada bagian laring (pita suara).

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Laringitis menyebabkan suara penderitanya sesak sampai hilang, dan umumnya disebabkan oleh pilek dan flu. Daesung sendiri hanya dirawat selama dua hari lalu kembali bertugas di tempat wajib militernya, “Tidak terlalu perlu dikhawatirkan, dan kondisinya sudah semakin membaik,” ujar perwakilan agensi.

Daesung sendiri mulai masuk wajib militer pada 13 Maret 2018 kemarin, jika berjalan sesuai rencana, maka Daesung dijadwalkan bebas tugas pada 12 Desember 2019 mendatang. Tidak hanya bertugas sebagai tentara aktif, pria bersuara khas ini juga diketahui sering bernyanyi di acara militer.

Sebelumnya, G-Dragon juga masuk rumah sakit karena mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya. Ia disebut telah menerima perawatan untuk cederanya itu sejak pertengahan April kemarin, sampai akhirnya dokter menyarankan dilakukan tindakan operasi. Agensi mengatakan bahwa setelah operasi, GD juga akan langsung kembali bertugas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)