home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makna Menyentuh Surat Tulisan Tangan Member SHINee untuk Fans di Hari #SHINee10thAnniversary

Jumat, 25 Mei 2018 15:45 by muthiasp | 2019 hits
Makna Menyentuh Surat Tulisan Tangan Member SHINee untuk Fans di Hari #SHINee10thAnniversary
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis.

Dimulai dari sang leader, Onew, “Halo, kita sudah mencapai ulang tahun yang ke-10. Aku mulai (berkarir) ketika aku berusia 20 tahun tapi sekarang waktu berjalan dan aku berusia 30 tahun. Waktu yang aku habiskan bersama kalian adalah kenangan berharga, dan aku harap waktu kita bersama kedepannya akan menjadi momen yang lebih berharga lagi. Terima kasih banyak, telah menjaga kami dan mencintai kami. Aku mohon teruslah menjaga kami”.

Kemudian Key menuliskan pesan singkat yang mengajak penggemar untuk bertemu dan mengobrol banyak dengannya di acara jumpa fans, yang akan berlangsung pada 27 Mei mendatang, “Aku menyimpan banyak hal yang ingin dibicarakan, ayo mengobrol di jumpa fans! SHINee akan mengingat langkah kita! Ulang tahun ke-10! Aku mencintai kalian”.

Lalu si rapper Minho, “SHINee World!! Shawol-ku~~ semuanya~~ Waktu berjalan sangat cepat, sekarang sudah ulang tahun kita yang ke-10. Kita bertemu pada 25 Mei 2018, dan sekarang 25 Mei 2018. Kita punya banyak kenangan, senang maupun sedih, selama 10 tahun belakangan ini. Aku tidak bisa memikirkan yang lain selain mengucapkan terima kasih banyak”

Baca juga: Keluar Dari Wamil, Key SHINee dan Changsub BTOB Ingin Lakukan Hal ‘Menyimpang’ Ini

“Benar-benar terima kasih banyak. Ayo habiskan waktu bersama dengan lebih bahagia mulai sekarang, membuat kenangan bahagia yang sampai bisa buat menangis. Tentu saja aku masih banyak kekurangan tapi aku akan menunjukkan kepada kalian yang lebih baik, lebih positif, lebih lembut dari diriku! Aku akan selalu bersama Shawol~ Mohon selalu di sisi SHINee~~ Terima kasih dan aku cinta kalian semua,” tulisnya.

Terakhir, Taemin mengungkapkan perasaannya yang campur aduk tidak menyangka jika sudah 10 tahun sejak resmi debut, “Sudah 10 tahun selama kita berlari dengan gilanya. Dahulu aku selalu membayangkan hari ini, waktu berlalu sangat cepat. Aku penasaran bagaimana yang kalian rasakan.. aku pikir kalian mungkin merasa campur aduk seperti aku kan?”

“Aku selalu mengatakan kalimat ‘untuk kalian semua’ seperti kebiasaan, tapi aku rasa aku selalu bergantung pada kalian. Jadi aku dengan jujur ingin mengatakan, ‘Aku akan bergantung pada kalian lebih sering lagi mulai sekarang’ haha. Aku selalu bersyukur dan bahagia. Mohon terus perhatikan aku yang masih kekurangan ini. Aku sangat mencintai kalian semua”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)