SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Profesor Snape' Ungkap Sempat Frustasi Saat Syuting Film 'Harry Potter'!

Kamis, 31 Mei 2018 11:17 by gsakareza | 1262 hits
'Profesor Snape' Ungkap Sempat Frustasi Saat Syuting Film 'Harry Potter'!
Image source: hindustantimes.com

DREAMERS.ID - Kalau kamu penggemar berat film petualangan fantasi 'Harry Potter', pasti kamu tahu dong karakter ikonik Profesor Severus Snape? Tokoh guru yang judes dan tidak pernah tersenyum tersebut diperankan oleh Alan Rickman. Karakter Profesor Snape adalah salah satu karakter terbaik yang pernah diperankan oleh Alan.

Namun ternyata, di masa kejayaannya saat syuting film tentang penyihir tersebut, terungkap bahwa ia sempat merasa frustasi. Dia mencurahkan hal tersebut dalam buku hariannya yang telah terkuak ke publik. Buku harian Rickman merupakan satu dari sejumlah koleksi peninggalan Alan, yang kini dimiliki oleh kolektor Neil Pearson Rare Books, dilansir dari CNN Indonesia (31/6).

Dalam buku harian tersebut terdapat sebuah pesan singkat yang ditulis oleh produser 'Harry Potter', David Heyman. Ia menulis pesan singkat dalam bentuk memo untuk Alan usai rilis serial kedua 'Harry Potter and the Chamber of Secrets'.

"Terima kasih telah membuat HP2 sukses. Aku tahu terkadang kau frustasi namun ketahuilah bahwa kau adalah bagian penting dalam film ini. Dan kau genius," tulis David Heyman.

Di buku harian yang sama, terungkap juga bahwa Alan Rickman sempat merasa stres menghadapi sutradara empat film terakhir 'Harry Potter', David Yates. David Yates menggarap mulai dari seri kelima hingga kedelapan.

Tulisan Alan Rickman yang menggambarkan frustasinya kepada David Yates diketahui ketika mereka menggarap seri keenam 'Harry Potter and the Half-Blood Prince'.

"Seolah-olah David Yates telah memutuskan bahwa hal ini tidak penting yang berkaitan dengan hal tertentu, seperti daya tarik dari penonton remaja," tulis Alan Rickman.

Di seri keenam tersebut memang mengungkap rahasia Snape dan peran pentingnya dalam kematian Albus Dumbledore. Namun posisi penting Snape baru terjawab dalam kisah terakhir 'Harry Potter and the Deathly Hallows' yang dibagi menjadi dua bagian film. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)