SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Tampil Dreamy nan Sendu Mengejar Cahaya Cinta di MV Comeback 'Light'

Selasa, 05 Juni 2018 04:47 by muthiasp | 1167 hits
Wanna One Tampil Dreamy nan Sendu Mengejar Cahaya Cinta di MV Comeback 'Light'
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Deretan comeback idola K-Pop di bulan Juni ini diawali oleh salah satu grup terpanas saat ini, yaitu Wanna One. Selang tiga bulan dari mini album ‘0+1=1 (I Promise You)’ pada Maret kemarin, kini mereka kembali meluncurkan album spesial bertajuk ‘1÷χ=1(UNDIVIDED)’ pada Senin (04/06).

Konsep yang diusung untuk comeback kali ini kurang lebih sama dengan yang sebelumnya. Namun Wanna One menghadirkan empat sub-unit baru dari kesebelas membernya. Ada The Heal, Ong Seongwoo dan Lee Daehwi. No.1, Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guan Lin. Lean On Me, Yoon Jisung, Ha Sungwoon, dan Hwang Minhyun.

Serta Triple Position yang diisi oleh Kang Daniel, Kim Jaehwan, dan Park Woojin. Masing-masing dari sub-unit tersebut akan berkolaborasi dengan musisi lain seperti Heize, Dynamic Duo, Nell, dan Zico. Dari album ‘1÷χ=1(UNDIVIDED)’ sendiri, Wanna One memilih lagu berjudul ‘Light’ sebagai title tracknya.

Baca juga: Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Irama lagunya medium upbeat dan kental dengan unsur elektro namun menunjukkan sisi lain dari warna musik Wanna One, yang mana ditulis oleh iHwak dan Royal Dive. Liriknya menceritakan tentang sosok orang terkasih yang menjadi pelengkap, penghangat, dan cahaya hidupnya.

Dalam video musik yang berkonsep dark-dreamy itu, masing-masing dari kesebelas member terlihat tampan namun memberikan tatapan yang sendu, lalu berlari ke arah datangnya cahaya. Di sisi lain, mereka juga menunjukkan gerakan tari yang enerjik.

Di mini album pertama sejak pindah agensi ke Swing Entertainment ini terdapat total lima lagu baru yaitu, ‘Light’, ‘Kangaroo’ oleh sub-unit Triple Position feat Zico, ‘Forever+1’ oleh sub-unit Lean On Me feat Nell, ‘Hourglass’ oleh sub-unit The Heal feat Heize, dan ‘11’ oleh sub-unit No.1 feat Dynamic Duo.

(mth)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)