SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Lewat Lagu , Harry Styles Menyesal Pacari Taylor Swift

Kamis, 21 Maret 2013 16:00 by ningcil | 4202 hits
Disindir Lewat Lagu , Harry Styles Menyesal Pacari Taylor Swift
dreamersradio.com

Hubungan percintaan biasanya berjalan indah saat keduanya masih sama-sama mencintai dan mengasihi. Namun jika hubungan tersebut telah berakhirnya tampaknya dunia berputar, dari cinta menjadi benci. Seperti yang diungkapkan oleh member One Direction Harry Styles perihal percintaan singkatnya dengan Taylor Swift, dan juga sebaliknya.

Setelah pengakuan Tay yang menyatakan bahwa lagu singlenya yang berjudul ‘I Knew You Were Trouble’ tersebut didedikasikan untuk Harry, pria 19 tahun tersebut pun malu dan geram. Dilansir The Week Magazine, Harry pun membalasnya dengan mengatakan bahwa ia menyesal pernah menjalin hubungan asmara dengan Tay.

Harry juga geram dengan tingkah Tay yang mempermalukannya dengan lagu, video musik, dan penampilannya di sebuah ajang penghargaan hanya dalam waktu sebulan setelah mereka putus. Tay sebelumnya juga mengaku bahwa ia sengaja membawakan lagu ‘I Knew You Were Trouble’ tersebut di ajang Brit Awards 2013 beberapa waktu lalu setelah tahu Harry Styles juga hadir.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Seorang sumber mengatakan pada The Sun, “Awalnya Harry sangat menghormati hubungannya dengan Taylor namun sekarang Harry berharap bahwa ia tak pernah menjalin hubungan dengannya.”

Hubungan asmara keduanya yang sangat singkat, hanya sekitar dua bulan pun selalu menjadi pusat perhatian di kala itu. Setelah menghabiskan liburan tahun baru bersama, keduanya dikabarkan putus.

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)