home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Lewat Lagu , Harry Styles Menyesal Pacari Taylor Swift

Kamis, 21 Maret 2013 16:00 by ningcil | 4307 hits
Disindir Lewat Lagu , Harry Styles Menyesal Pacari Taylor Swift
dreamersradio.com

Hubungan percintaan biasanya berjalan indah saat keduanya masih sama-sama mencintai dan mengasihi. Namun jika hubungan tersebut telah berakhirnya tampaknya dunia berputar, dari cinta menjadi benci. Seperti yang diungkapkan oleh member One Direction Harry Styles perihal percintaan singkatnya dengan Taylor Swift, dan juga sebaliknya.

Setelah pengakuan Tay yang menyatakan bahwa lagu singlenya yang berjudul ‘I Knew You Were Trouble’ tersebut didedikasikan untuk Harry, pria 19 tahun tersebut pun malu dan geram. Dilansir The Week Magazine, Harry pun membalasnya dengan mengatakan bahwa ia menyesal pernah menjalin hubungan asmara dengan Tay.

Harry juga geram dengan tingkah Tay yang mempermalukannya dengan lagu, video musik, dan penampilannya di sebuah ajang penghargaan hanya dalam waktu sebulan setelah mereka putus. Tay sebelumnya juga mengaku bahwa ia sengaja membawakan lagu ‘I Knew You Were Trouble’ tersebut di ajang Brit Awards 2013 beberapa waktu lalu setelah tahu Harry Styles juga hadir.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Seorang sumber mengatakan pada The Sun, “Awalnya Harry sangat menghormati hubungannya dengan Taylor namun sekarang Harry berharap bahwa ia tak pernah menjalin hubungan dengannya.”

Hubungan asmara keduanya yang sangat singkat, hanya sekitar dua bulan pun selalu menjadi pusat perhatian di kala itu. Setelah menghabiskan liburan tahun baru bersama, keduanya dikabarkan putus.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)