SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Lewat Lagu , Harry Styles Menyesal Pacari Taylor Swift

Kamis, 21 Maret 2013 16:00 by ningcil | 4217 hits
Disindir Lewat Lagu , Harry Styles Menyesal Pacari Taylor Swift
dreamersradio.com

Hubungan percintaan biasanya berjalan indah saat keduanya masih sama-sama mencintai dan mengasihi. Namun jika hubungan tersebut telah berakhirnya tampaknya dunia berputar, dari cinta menjadi benci. Seperti yang diungkapkan oleh member One Direction Harry Styles perihal percintaan singkatnya dengan Taylor Swift, dan juga sebaliknya.

Setelah pengakuan Tay yang menyatakan bahwa lagu singlenya yang berjudul ‘I Knew You Were Trouble’ tersebut didedikasikan untuk Harry, pria 19 tahun tersebut pun malu dan geram. Dilansir The Week Magazine, Harry pun membalasnya dengan mengatakan bahwa ia menyesal pernah menjalin hubungan asmara dengan Tay.

Harry juga geram dengan tingkah Tay yang mempermalukannya dengan lagu, video musik, dan penampilannya di sebuah ajang penghargaan hanya dalam waktu sebulan setelah mereka putus. Tay sebelumnya juga mengaku bahwa ia sengaja membawakan lagu ‘I Knew You Were Trouble’ tersebut di ajang Brit Awards 2013 beberapa waktu lalu setelah tahu Harry Styles juga hadir.

Baca juga: Para Selebriti Pamer Busana Terbaiknya di Billboard Music Awards 2018

Seorang sumber mengatakan pada The Sun, “Awalnya Harry sangat menghormati hubungannya dengan Taylor namun sekarang Harry berharap bahwa ia tak pernah menjalin hubungan dengannya.”

Hubungan asmara keduanya yang sangat singkat, hanya sekitar dua bulan pun selalu menjadi pusat perhatian di kala itu. Setelah menghabiskan liburan tahun baru bersama, keduanya dikabarkan putus.

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)