SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terakhir 'Transformers', 'Bumblebee' Rilis Trailer Perdana!

Kamis, 07 Juni 2018 12:32 by gsakareza | 1345 hits
Film Terakhir 'Transformers', 'Bumblebee' Rilis Trailer Perdana!
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Seri terakhir film 'Transformers' yang berjudul 'Bumblebee' telah dirilis trailer perdananya. Trailer dibuka dengan beberapa adegan Charlie Watson (Hailee Steinfeld) sampai pertemuannya dengan Bumblebee di suatu tempat. 

Charlie kemudian terlihat mengendarai Bumblebee ke rumahnya. Namun, ia belum tahu siapa mobil kuning itu sebenarnya. Baru pada suatu malam Bumblebee berubah menjadi robot, dan hal itu tentu membuat Charlie sangat terkejut! 

Dalam 'Tranformers', Bumblebee memang tidak bisa bicara karena pita suaranya dikisahkan rusak. Ia pun hanya bisa bicara melalui rekaman radio, dengan suara berbeda-beda. Di trailernya juga diperlihatkan pula bahwa ia diburu-buru oleh sejumlah tentara dan sebuah robot pesawat mengejarnya.

Baca juga: Film 'Bumblebee' Bakal Adakan Penayangan Spesial Sebelum Rilis Secara Resmi!

Bumblebee dibuat dengan latar waktu 20 tahun sebelum peristiwa di film pertama pada tahun 2007, ketika mobil robot kuning itu berlindung di sebuah tempat barang rongsokan di pantai kecil di California. Itu saat ia belum bertemu sahabat manusianya.

Selain Hailee Steinfeld, film ini turut dibintangi John Cena, Abby Quinn, Pamela Adlon, Ricardo Hoyos, Gracie Dzienny, John Ortiz, Jorge Lendeborg Jr. dan Jason Drucker. 'Bumblebee' dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2018.

(gbs)

  • HOT !
    Yesung baru saja resmi comeback dengan meluncurkan album solo terbaru bertajuk ‘Pink Magic’. Mini album tersebut menjadi penantian selama dua tahun, karena terakhir kali menelurkan karya solo di tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Sebelum menyebarnya kasus narkoba B.I, Yang Hyun Suk lebih dahulu disangkutkan dengan beberapa kasus lain. Salah satunya adalah penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang diduga terjadi pada tahun 2014 silam....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merilis musik video untuk lagu terbarunya berjudul ‘You Need To Calm Down’ pada Senin (17/6). Dalam videonya yang sarat makna, Swift mengajak sejumlah selebriti dan musuh lamanya, Katy Perry....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)