home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Secret Queen Makers' Ep 3: Transformasi Jadi Cantik Dimulai Dari Sini

Kamis, 07 Juni 2018 17:24 by muthiasp | 2777 hits
'Secret Queen Makers' Ep 3: Transformasi Jadi Cantik Dimulai Dari Sini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode ketiga ini, Go Won Hee kembali masuk ke dunia lain dari pusat perbelanjaan yang menyimpan hal-hal misterius dan menggiurkan baginya. Saat itu, ia bertemu dengan Leeteuk yang berada di meja kasir sambil memegang cermin kecil.

Namun, Leeteuk tahu Go Won Hee bukan kali pertama datang kesini sehingga menanggapinya dengan sikap dingin. Go Won Hee menanyakan keberadaan Lee Jun Ki yang membawa kopernya, lalu Leeteuk menyarankan agar ia pergi ke tempat penyimpanan barang hilang. Go Won Hee pun pergi ke tempat itu.

Anehnya, tempat penyimpanan berada di bawah tanah dan sangat lusuh. Di sana ia kembali bertemu Leeteuk yang membiarkannya mencari barang sendiri, tapi Go Won Hee justru membuat kegaduhan dengan menjatuhkan barang-barang yang berdebu.

Leeteuk lantas memberikannya pembersih wajah dan menyuruhnya cuci muka di kamar mandi dengan alat itu. Setelah itu, ia mengenakan gaun bermotif bunga lalu masuk ke sebuah ruangan yang terlihat seperti student center. Ketika melihat sebuah catatan kecil di salah satu meja, ingatan masa lalunya kembali terungkap.

Baca juga: 'Secret Queen Makers' Ep 5: Selangkah Lagi Jadi Calon Ratu Sejagat

Semasa sekolah, Go Won Hee pernah dikerjain sama teman cowoknya. Si teman cowok ini berpura-pura menyatakan cinta padahal Go Won Hee sudah percaya. Lalu ia kembali ke tempat penyimpanan barang hilang, dan Leeteuk menanyakan apakah menemukan momen yang hilang. Mereka lantas berdebat dan menyinggung penampilan dari Go Won Hee.

Leeteuk lantas mengabulkan permintaan Go Won Hee yang ingin jadi cantik. Go Won Hee pun terkejut dengan hasil dandanan Leeteuk yang membuat penampilan wajahnya berubah. Lalu tiba-tiba Leeteuk menghilang. Sirine pertanda ada maling berbunyi, dan Go Won Hee dikejar-kejar oleh tim keamanan. Saat sedang berlari, ia dihadang oleh Hwang Chi Yeol.

Dalam cuplikan episode 'Secret Queen Makers' selanjutnya, Hwang Chi Yeol mengatakan tertarik dengan wanita yang unik seperti Go Won Hee dan menembaknya. Tapi sepertinya itu justru membuat Go Won Hee dalam bahaya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)