SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Terlibat Kecelakaan Mobil, Jang Geun Suk Tetap Promo ke Thailand

Jumat, 22 Maret 2013 10:10 by ningcil | 2405 hits
Usai Terlibat Kecelakaan Mobil, Jang Geun Suk Tetap Promo ke Thailand
en.korea.com

Nasib buruk baru saja menimpa aktor sekaligus penyanyi Jang Geun Suk. Pada Kamis (21/03) sore pria 26 tahun tersebut mengalami kecelakaan mobil ringan dalam perjalanan ke bandara Incheon. Pihak kepolisian pun menceritakan kronologi kecelakaan pemain serial drama ‘Love Rain’ tersebut.

Dilansir Allkpop, Kantor Kepolisian Incheon mengungkapkan, “Sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 21 Maret, sebuah mobil sports yang dikemudikan oleh Jang Geun Suk bertabrakan dengan bus yang ada didepannya.

“Ban mobil dibagian penumpang bocor dan kemudian menabrak bus. Dengan demikian kecelakaan ini terjadi hanya karena ban bocor. Persoalan asuransi saat ini telah diselesaikan,” ujar perwakilan dari kepolisian.

Baca juga: Para Artis Korea Ini Pernah Tolak Peran dalam Proyek Drama Sukses

Kecelakaan tersebut terjadi saat Jang Geuk Suk sedang dalam perjalanan ke bandara Incheon dan akan bertolak ke Thailand untuk promosi kolaborasinya, Team-H. Tak ada korban luka dalam kecelakaan ini, walaupun ada dua penumpang bus yang mengalami pusing setelah tabrakan dan dua mobil mengalami sedikit kerusakan.

Jang Geun Suk pun kabarnya tetap melanjutkan perjalanannya ke Thailand sesuai jadwal, seperti yang diungkapkan oleh juru bicaranya. “Ia mengendarai sendiri mobilnya saat kecelakaan terjadi. Dia tidak mengalami luka serius sehingga memutuskan untuk tetap pergi ke Thailand setelah masalah tersebut diselesaikan,” ucap juru bicara tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)