SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Bulan Diteror, Youngjae GOT7 Minta Sasaeng Fans Berhenti Ganggu Privasinya

Senin, 25 Juni 2018 22:40 by zia92 | 1522 hits
5 Bulan Diteror, Youngjae GOT7 Minta Sasaeng Fans Berhenti Ganggu Privasinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah banyak seleb Korea yang menjadi korban dari sikap keterlaluan sasaeng atau fans fanatik. Barubaru ini, salah satu member GOT7, Youngjae yang mengeluhkan hal ini dan meminta mereka (sasaeng) untuk berhenti mengganggunya.

Pada 24 Juni kemarin, Youngjae mengunggah sebuah foto anjing peliharaannya. Coco. Dalam caption-nya ia menulis, “Berhenti mengirimiku pesan di KakaoTalk. Tolong. Berhenti. Ini sudah berlangsung selama lima bulan. Sungguh, berhentilah. stopstopstopstopstopstopstopstopstop.”

Mirisnya, ini bukanlah kali pertama bagi para member GOT7 memberkan teguran bagi sasaeng untuk berhenti mengganggu mereka. Pada Juni tatahun 2016, Youngjae dengan sopan meminta para penggemar untuk berhenti melanggar privasiya melalui postingan di Instagram.

Baca juga: Youngjae dan Jackson Sakit, Bagaimana Kelanjutan Aktivitas GOT7 di Akhir Tahun?

Kemudian pada bulan Desember masih di tahun yang sama, kejadian berbahaya menimpa Jackson. Sangg rapper terlibat dalam kecelakaan mobil karena penggemar mengikutinya dalam perjalanan ke bandara di Tiongkok. Pada Juli 2017, Mark juga menulis tentang dirinya yang diikuti oleh fans dari bandara hingga rumah asrama atau dorm GOT7 dan meminta mereka untuk berhenti.

Sementara itu, grup asuhan JYP Entertainment ini saat ini tengah menggelar tur dunianya yang bertajuk ‘Eyes on You’ di 17 kota di seluruh dunia termasuk di Indonesia pada 30 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Semakin mendekati tahun baru, berbagai judul drama Korea menarik akan menyambut tahun 2020. Seperti drama JTBC Itaewon Class yang dibintangi oleh Park Seo Joon, sekaligus jadi momen comeback aktingnya setelah setahun rehat....
  • HOT !
    Belum lama debut pada awal tahun ini, girl group rookie Cherry Bullet harus ditinggal tiga membernya sekaligus. Grup asuhan FNC Entertainment ini debut pada 21 Januari lalu dengan formasi 10 member....
  • HOT !
    Sherina Munaf sukses membuat netizen heboh dengan unggahan foto terbarunya bersama Derby Romero. Tanda tanda akan digarapnya film ‘Petualangan Sherina 2’?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)