home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Mengejutkan Yang Se Jong Jadi 'Manusia Purba' di Drama 'Thirty But Seventeen'

Selasa, 03 Juli 2018 12:19 by muthiasp | 3757 hits
Transformasi Mengejutkan Yang Se Jong Jadi 'Manusia Purba' di Drama 'Thirty But Seventeen'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya drama adaptasi webtoon yang akan tayang, terselip satu drama romantis bertema fantasi yaitu ‘Thirty but Seventeen’. Baru-baru ini dirilis video teaser yang memperlihatkan transformasi mengejutkan Yang Se Jong menjadi ‘manusia purba’.

Drama ini menceritakan tentang Woo Seo Ri (diperankan oleh aktris Shin Hye Sun) yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Serta Gong Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar. Di video teaser penampilan sang aktor utama berubah sangat drastis.

Rambut Yang Se Jong jadi panjang, tebal, dan kusut. Ia berjalan ditengah keramaian dengan wajah dipenuhi kumis dan jenggot, jaket bulu tebal yang lusuh, serta menggendong seekor anjing. Lalu, ia berpapasan dengan Shin Hye Sun dan keduanya saling bertatapan ketika mendengar denting bel.

Baca juga: Deretan Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Apa Saja? (Part 3)

Dari pertemuan tak terduga itu bisa diprediksi jika drama ini akan mengikuti perjalanan cinta tidak biasa dari dua karakter utama tersebut, di mana usianya sudah 30 tahun tapi akan bersikap seperti masih 17 tahun. Ditambah dengan adanya unsur komedi yang membuat ceritanya semakin seru.

Drama ‘Thirty but Seventeen’ ini menjadi proyek comeback akting dari Yang Se Jong usai menarik perhatian publik lewat dua drama Korea berturut, yakni ‘Duel’ dan ‘Temperature of Love’. Begitu pula dengan Shin Hye Sun yang semakin populer setelah membintangi drama ‘My Golden Life’.

Selain mereka berdua, ada pemain pendukung seperti Ahn Hyo Seop, Ye Ji Won, Wang Ji Won, hingga Yoon Sun Woo yang aktingnya patut dinantikan. Drama ‘Thirty but Seventeen’ ini baru akan menyapa penikmat K-Drama pada 23 Juli setelah ‘Wok of Love’ selesai tayang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)