SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boneka Chucky Siap Kembali Menebar Teror Lewat Film Remake 'Child's Play'!

Senin, 09 Juli 2018 12:08 by gsakareza | 733 hits
Boneka Chucky Siap Kembali Menebar Teror Lewat Film Remake 'Child's Play'!
Image source: stmed.net

DREAMERS.ID - Ingat film horor thriller ikonik Chucky? Boneka imut namun mengerikan ini siap kembali menyapa dalam remake film 'Childs Play', yang diarahkan oleh sutradara Lars Klevberg dan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton.

Film franchise karya Don Mancini ini begitu melambung setelah memperkenalkan sosok boneka pembunuh bernama Chucky. Chucky sendiri digambarkan sebagai boneka iblis yang membunuh siapapun di sekitarnya, bahkan pemiliknya sendiri.

Franchise 'Childs Play' sendiri telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama yang dirilis pada 9 November 1988 silam. Film tersebut mencapai kesuksesan besar di box office dan mendapat ulasan positif dari kritikus. Menilik kesuksesan tersebut, franchise ini pun kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap berjaya di box office.


Image source: horrorchannel.co.uk

Seri ketujuh franchise ini, yaitu 'Cult of Chucky' dirilis pada tahun 2017 lalu dan disebut sebagai sekuel terakhir petualangan sang boneka pembunuh. Namun dengan adanya proyek remake ini, tentunya seri tersebut bukanlah akhir dari kisah Chucky seperti yang disebutkan sebelumnya.

'Childs Play' dikabarkan akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Brad Dourif, yang kini sudah berusia 68 tahun dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara boneka iblis ini.

Kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma, hampir mirip dengan cerita film horor 'It'.

(gbs)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)