home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boneka Chucky Siap Kembali Menebar Teror Lewat Film Remake 'Child's Play'!

Senin, 09 Juli 2018 12:08 by gsakareza | 1853 hits
Boneka Chucky Siap Kembali Menebar Teror Lewat Film Remake 'Child's Play'!
Image source: stmed.net

DREAMERS.ID - Ingat film horor thriller ikonik Chucky? Boneka imut namun mengerikan ini siap kembali menyapa dalam remake film 'Childs Play', yang diarahkan oleh sutradara Lars Klevberg dan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton.

Film franchise karya Don Mancini ini begitu melambung setelah memperkenalkan sosok boneka pembunuh bernama Chucky. Chucky sendiri digambarkan sebagai boneka iblis yang membunuh siapapun di sekitarnya, bahkan pemiliknya sendiri.

Franchise 'Childs Play' sendiri telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama yang dirilis pada 9 November 1988 silam. Film tersebut mencapai kesuksesan besar di box office dan mendapat ulasan positif dari kritikus. Menilik kesuksesan tersebut, franchise ini pun kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap berjaya di box office.


Image source: horrorchannel.co.uk

Baca juga: Penulis Film Horor Boneka Chucky Meninggal Bunuh Diri

Seri ketujuh franchise ini, yaitu 'Cult of Chucky' dirilis pada tahun 2017 lalu dan disebut sebagai sekuel terakhir petualangan sang boneka pembunuh. Namun dengan adanya proyek remake ini, tentunya seri tersebut bukanlah akhir dari kisah Chucky seperti yang disebutkan sebelumnya.

'Childs Play' dikabarkan akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Brad Dourif, yang kini sudah berusia 68 tahun dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara boneka iblis ini.

Kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma, hampir mirip dengan cerita film horor 'It'.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)