home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Agensi Soal Penyakit Bipolar Jang Geun Suk yang Jadi Lelucon Netizen

Rabu, 11 Juli 2018 16:17 by dodo07 | 1294 hits
Tanggapan Agensi Soal Penyakit Bipolar Jang Geun Suk yang Jadi Lelucon Netizen
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Jang Geun Suk akan menjadi salah satu aktor yang siap menjalani wajib militer di bulan ini. Namun, belum lama dari beredarnya kabar tersebut, aktor kelahiran 4 Agustus 1987 tersebut mengidap gangguan bipolar.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi saat Jang Geun Suk menjalani pemeriksaan untuk masuk militer. Sayangnya, tidak sedikit netizen yang menganggap ini hanya akal-akalan bahkan menyebut hal ini adalah lelucon agar sang aktor ditugaskan sebagai pelayan publik.

Ada pula netizen yang berpendapat bahwa tidak mungkin aktor dapat bermain dalam sebuah drama jika menderita salah satu gangguan kejiwaan itu. Akhirnya, Tree J Company selaku agensi Jang Geun Suk akhirnya muncul untuk memberikan kejelasan mengenai sakit yang dialami artisnya itu. 

Baca juga: Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati

Pada Selasa (10/7), agensi mengatakan, “Bagaimanapun juga, dia secara pribadi tidak ingin memalukan dirinya sendiri atau dia ingin membuatnya jelas. Namun, orang-orang ingin tahu tentang pendaftaran militernya, jadi diputuskan untuk langsung memberi tahu ke publik karena itu sopan santun, ” ujar agensi.

Jang Geun Suk sendiri akan memulai pendaftaran wajib militernya pada tanggal 16 Juli mendatang sebagai pelayan publik.  Belum lama ini, Jang Geun Suk diketahui sempat menulis surat untuk para penggemarnya yang dikenal dengan nama Eel jelang keberangkatannya melakukan wajib militer yang tinggal menghitung hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)