SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!

Kamis, 12 Juli 2018 11:04 by gsakareza | 451 hits
Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Terjadinya sebuah insiden di sebuah acara terkadang tak bisa dihindari. Bruno Mars yang tengah tampil dalam sebuah konser di Glasgow Green pada Selasa lalu, harus mengalami insiden yaitu kebakaran. Insiden ini membuat konsernya sempat dihentikan!

Dilansir dari Entertainment Weekly (12/7), penyebab kebakaran dikarenakan karena adanya masalah teknis karena kembang api. Api muncul karena kesalahan teknis saat kembang apinya meluncur hingga menyebabkan lampu terbakar.

Bruno Mars sempat diungsikan oleh pihak kru yang sekaligus menghentikan sementara penampilannya di depan ribuan penggemar. Sepuluh menit lamanya konser dihentikan dan pihak keamanan berusaha memadamkan api. 


Image source: cnnindonesia.com

Baca juga: Kalahkan U2 dan Michael Jackson, Konser Bruno Mars Langsung 'Sold Out' di Kampung Halaman!

Setelah api padam, pelantun lagu 'Versace on the Floor' kembali ke atas panggung, ia tak langsung melanjutkan kembali lagunya melainkan menyinggung insiden tersebut. kepada para penonton.

"Kami membakar panggung di Glasgow!!" teriak Bruno Mars yang justru lebih terdengar girang. Ia sengaja melakukan ini untuk mencairkan suasana tegang yang pasti dirasakan oleh penonton. Setelah itu, konsernya kembali berjalan dengan lancar.


Image source: cnnindonesia.com

(gbs)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)