SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!

Kamis, 12 Juli 2018 11:04 by gsakareza | 457 hits
Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Terjadinya sebuah insiden di sebuah acara terkadang tak bisa dihindari. Bruno Mars yang tengah tampil dalam sebuah konser di Glasgow Green pada Selasa lalu, harus mengalami insiden yaitu kebakaran. Insiden ini membuat konsernya sempat dihentikan!

Dilansir dari Entertainment Weekly (12/7), penyebab kebakaran dikarenakan karena adanya masalah teknis karena kembang api. Api muncul karena kesalahan teknis saat kembang apinya meluncur hingga menyebabkan lampu terbakar.

Bruno Mars sempat diungsikan oleh pihak kru yang sekaligus menghentikan sementara penampilannya di depan ribuan penggemar. Sepuluh menit lamanya konser dihentikan dan pihak keamanan berusaha memadamkan api. 


Image source: cnnindonesia.com

Baca juga: Wow, Bruno Mars Siap Berikan 24 Ribu Makanan untuk Amal Thanksgiving!

Setelah api padam, pelantun lagu 'Versace on the Floor' kembali ke atas panggung, ia tak langsung melanjutkan kembali lagunya melainkan menyinggung insiden tersebut. kepada para penonton.

"Kami membakar panggung di Glasgow!!" teriak Bruno Mars yang justru lebih terdengar girang. Ia sengaja melakukan ini untuk mencairkan suasana tegang yang pasti dirasakan oleh penonton. Setelah itu, konsernya kembali berjalan dengan lancar.


Image source: cnnindonesia.com

(gbs)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)