SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!

Kamis, 12 Juli 2018 11:04 by gsakareza | 462 hits
Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Terjadinya sebuah insiden di sebuah acara terkadang tak bisa dihindari. Bruno Mars yang tengah tampil dalam sebuah konser di Glasgow Green pada Selasa lalu, harus mengalami insiden yaitu kebakaran. Insiden ini membuat konsernya sempat dihentikan!

Dilansir dari Entertainment Weekly (12/7), penyebab kebakaran dikarenakan karena adanya masalah teknis karena kembang api. Api muncul karena kesalahan teknis saat kembang apinya meluncur hingga menyebabkan lampu terbakar.

Bruno Mars sempat diungsikan oleh pihak kru yang sekaligus menghentikan sementara penampilannya di depan ribuan penggemar. Sepuluh menit lamanya konser dihentikan dan pihak keamanan berusaha memadamkan api. 


Image source: cnnindonesia.com

Baca juga: Bruno Mars Protes Keras Lagunya Dibatasi Tayang di Indonesia

Setelah api padam, pelantun lagu 'Versace on the Floor' kembali ke atas panggung, ia tak langsung melanjutkan kembali lagunya melainkan menyinggung insiden tersebut. kepada para penonton.

"Kami membakar panggung di Glasgow!!" teriak Bruno Mars yang justru lebih terdengar girang. Ia sengaja melakukan ini untuk mencairkan suasana tegang yang pasti dirasakan oleh penonton. Setelah itu, konsernya kembali berjalan dengan lancar.


Image source: cnnindonesia.com

(gbs)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)