home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!

Kamis, 12 Juli 2018 11:04 by gsakareza | 641 hits
Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Terjadinya sebuah insiden di sebuah acara terkadang tak bisa dihindari. Bruno Mars yang tengah tampil dalam sebuah konser di Glasgow Green pada Selasa lalu, harus mengalami insiden yaitu kebakaran. Insiden ini membuat konsernya sempat dihentikan!

Dilansir dari Entertainment Weekly (12/7), penyebab kebakaran dikarenakan karena adanya masalah teknis karena kembang api. Api muncul karena kesalahan teknis saat kembang apinya meluncur hingga menyebabkan lampu terbakar.

Bruno Mars sempat diungsikan oleh pihak kru yang sekaligus menghentikan sementara penampilannya di depan ribuan penggemar. Sepuluh menit lamanya konser dihentikan dan pihak keamanan berusaha memadamkan api. 


Image source: cnnindonesia.com

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Setelah api padam, pelantun lagu 'Versace on the Floor' kembali ke atas panggung, ia tak langsung melanjutkan kembali lagunya melainkan menyinggung insiden tersebut. kepada para penonton.

"Kami membakar panggung di Glasgow!!" teriak Bruno Mars yang justru lebih terdengar girang. Ia sengaja melakukan ini untuk mencairkan suasana tegang yang pasti dirasakan oleh penonton. Setelah itu, konsernya kembali berjalan dengan lancar.


Image source: cnnindonesia.com

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)