SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!

Kamis, 12 Juli 2018 11:04 by gsakareza | 462 hits
Konser Bruno Mars Sempat Dihentikan Sementara Karena Kebakaran!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Terjadinya sebuah insiden di sebuah acara terkadang tak bisa dihindari. Bruno Mars yang tengah tampil dalam sebuah konser di Glasgow Green pada Selasa lalu, harus mengalami insiden yaitu kebakaran. Insiden ini membuat konsernya sempat dihentikan!

Dilansir dari Entertainment Weekly (12/7), penyebab kebakaran dikarenakan karena adanya masalah teknis karena kembang api. Api muncul karena kesalahan teknis saat kembang apinya meluncur hingga menyebabkan lampu terbakar.

Bruno Mars sempat diungsikan oleh pihak kru yang sekaligus menghentikan sementara penampilannya di depan ribuan penggemar. Sepuluh menit lamanya konser dihentikan dan pihak keamanan berusaha memadamkan api. 


Image source: cnnindonesia.com

Baca juga: Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Setelah api padam, pelantun lagu 'Versace on the Floor' kembali ke atas panggung, ia tak langsung melanjutkan kembali lagunya melainkan menyinggung insiden tersebut. kepada para penonton.

"Kami membakar panggung di Glasgow!!" teriak Bruno Mars yang justru lebih terdengar girang. Ia sengaja melakukan ini untuk mencairkan suasana tegang yang pasti dirasakan oleh penonton. Setelah itu, konsernya kembali berjalan dengan lancar.


Image source: cnnindonesia.com

(gbs)

  • HOT !
    Serial Korea Netflix 'Kingdom' sukses mencuri perhatian banyak pasang mata. Tak hanya penonton, para pemainnya juga terkagum kagum dengan ceritanya. Seperti Joo Ji Hoon yang secara sengaja membocorkan naskah musim kedua, dan membuat fans penasaran....
  • HOT !
    Satu lagi sekolah populer, tempat banyak idola K Pop menempuh pendidikan yang menggelar upacara kelulusannya, yaitu School of Performing Arts (SOPA) Seoul. Beberapa idol, yang kebanyakan kelahiran tahun 2000 menghadiri acara tersebut pada 14 Februari kemarin....
  • HOT !
    Setelah perilisan lagu spesial musim dingin, member GOT7 disibukkan dengan kegiatannya masing masing. Ada akting dan juga mendebutkan sub unit baru, yang mana sudah diumumkan akan menggelar debut showcasenya di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)