SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Jumat, 13 Juli 2018 15:12 by dodo07 | 2508 hits
Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, program ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ akan merampungkan musimnya tersebut di minggu ini. Dikabarkan jika episode terakhir acara tersebut telah usai ditayangkan pada Rabu (12/7) kemarin.

Selain mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada penonton yang setia terhadap acara mereka, para anggota atau yang dikenal dengan homebodies It’s Dangerous Beyond the Blankets juga sempat mengungkapkan perasaan mereka masing-masing selama syuting acara tersebut.

Dalam tayangan di episode terakhir, para member yaitu Lee Yi Kyung, Yong Junhyung Highlight, Kang Daniel Wanna One, dan Mark NCT berkumpul menghabiskan waktu di asrama mereka sambil menonton pertandingan sepak bola di televisi.

Baca juga: Terucap Nama Suga BTS Hingga Taeyeon SNSD, Bakal Jadi Kandidat 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Musim Kedua?

"Ketika aku pulang, aku benar-benar sulit tidur. Aku sangat stres karena itu. Tapi setiap kali aku datang ke 'It's Dangerous Beyond Outside Blankets', aku tidur dengan sangat baik. Aku tidak tahu apakah itu karena aku merasa nyaman," kata Junhyung.

Kang Daniel kemudian menimpali "‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ adalah variety show yang aku tampilkan sebelum aku memulai debut. Itu adalah acara variety show pertama sepanjang hidupku. Aku bertemu banyak hyung (selama episode plot) dan berpikir bahwa ini adalah acara variety yang hebat, jadi aku benar-benar ingin menjadi yang pertama untuk bergabung dengan para pemain jika acara ini menjadi acara reguler.”

“Aku bisa datang dan membuat banyak kenangan indah, jadi aku benar-benar bahagia,” imbuhnya. Sementara, Lee Yi Kyung berkomentar, “Aku bertemu banyak orang dan merasa seolah-olah aku memuaskan dahagaku. (Bagi saya) ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ bagaikan perhentian di jalan panjang untuk menuju ke tujuanku."

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa minggu setelah merilis full album perdana bertajuk ‘The Dream Cpapter: Magic’ dan video musik untuk lagu utama ‘Run Away’, TXT kembali mengeluarkan MV untuk salah satu lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Magic Island’ pada 18 November tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas....
  • HOT !
    Gisella Anastasia sedang diselimuti rasa bahagia ditengah pergantian usianya. Genap berusia 29 tahun pada Sabtu (16/11/19). Gisel merayakan momen istimewa ini bersama sang kekasih, Wijaya Saputra....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)