home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Indiana Jones 5' Kembali Diundur Penayangannya Hingga 2021

Jumat, 13 Juli 2018 17:47 by gsakareza | 1088 hits
'Indiana Jones 5' Kembali Diundur Penayangannya Hingga 2021
Image source: ign.com

DREAMERS.ID - Kalau kamu sudah menunggu-nunggu sekuel film 'Indiana Jones', tampaknya kamu masih harus bersabar cukup lama nih, Dreamers. Awalnya direncanakan akan tayang pada tahun 2020, ternyata pihak Disney mengumumkan bahwa jadwal rilis film ini diundur jadi tahun 2021.

Dilansir dari Hollywood Reporter (13/7), jadwal awal seharusnya 'Indiana Jones 5' pada tanggal 10 Juli 2020. Setelah resmi diundur, penayangan film petualangan tersebut jadi tanggal 9 Juli 2021.

Penundaan jadwal tayang ini disebabkan dengan jalannya produksi terkendala oleh naskah yang tak juga diselesaikan. Disney pun memutuskan untuk bekerja dengan Jonathan Kasdan untuk menggantikan David Koepp sebagai penulis naskah 'Indiana Jones 5'.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Dan sebenarnya, penundaan ini bukan pertama kalinya dilakukan. Pada Maret 2017, Disney menyebut seri kelima arkeolog ikonis itu akan rilis pada 19 Juli 2019. Kemudian pada April 2018, Disney mengumumkan memundurkan film tersebut ke 2020.

Namun dibalik pemunduran jadwal rilis yang tidak henti, Steven Spielberg tetap masih akan terlibat dalam proyek tersebut. Begitu pula dengan Harrison Ford yang kembali memerankan Indiana Jones.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)