home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Animasi 'Rugrats' Akan Tayangkan Serial dan Film Versi Reboot!

Selasa, 17 Juli 2018 10:46 by gsakareza | 776 hits
Serial Animasi 'Rugrats' Akan Tayangkan Serial dan Film Versi Reboot!
Image source: discogs.com

DREAMERS.ID - Apakah masa kecil kamu ditemani dengan serial animasi 'Rugrats'? Kartun yang pertama mulai tayang 27 tahun yang lalu di Nickelodeon ini akan kembali tayang! Tapi bukan hanya sekadar pengulangan episode lama, melainkan seluruh episode baru.

Apabila bertahun-tahun yang lalu menceritakan tentang sekumpulan bayi yaitu Tommy, Chuckie, Phil, Lil, Susie, dan Angelica, di episode terbaru ini mereka akan tetap diceritakan sebagai anak bayi! Tommy dan kawan-kawannya akan tetap dalam image imut seperti yang dulu kita ingat.

Dilansir dari USA Today (17/7), serial baru 'Rugrats' nanti akan berisikan 26 episode dan belum diketahui tanggal penayangannya. Selain itu, akan ada juga live action 'Rugrats' dengan karakter CGI yang rencananya akan tayang pada 18 November 2020.

Animasi hits pada tahun 90an ini menceritakan tentang sekumpulan anak bayi yang menjalani kehidupan sehari-hari seperti masalah berebut mainan, bertengkar ala anak kecil, cemburu dengan saudara dan orang tua, bahkan masalah imajinasi mereka dengan monster bernama Reptar.

Nickelodeon sendiri memang stasiun tv yang sering menayangkan serial animasi hits pada tahun 90an seperti 'Hey Arnold!', 'Rocko's Modern Life', 'Aaahh!!! Real Monsters'.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)