home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Dinantikan, Duo Super Junior D&E Akhirnya Bakal Rilis Album Baru!

Rabu, 01 Agustus 2018 11:15 by muthiasp | 909 hits
3 Tahun Dinantikan, Duo Super Junior D&E Akhirnya Bakal Rilis Album Baru!
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2011 lalu dengan lagu hits ‘Oppa Oppa’, sub-unit Super Junior D&E menjadi salah satu duo yang dinantikan karya barunya. Apalagi kini sudah tiga tahun mereka tidak meluncurkan album maupun lagu di Korea.

Pada Rabu (01/08), Donghae dan Eunhyuk mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto konsep yang penuh warna. Bersamaan dengan itu juga diumumkan bahwa mereka akan comeback di Korea dengan meluncurkan mini album keduanya yang bertajuk ‘Bout You’.

Mini album terbaru itu dijadwalkan akan rilis pada 16 Agustus pukul 6 sore waktu Korea. Proses pemotretan foto teaser bersama dengan rekaman video musik sudah dirampungkan, yang mana berlokasi di New York. Peluncuran mini album ini pun akan jadi comebacknya di industri musik negeri ginseng setelah mini album ‘The Beat Goes On’ (2015).

Baca juga: Super Junior D&E Resmi Rilis Album Spesial Anniversary ke-10

Sesuai dengan tema musim panas, Donghae dan Eunhyuk tampak mengusung konsep yang penuh warna serta bergaya street style, lengkap dengan aksesoris bernuansa retro yang sedang jadi tren kekinian. Eunhyuk juga hadir dengan warna rambut biru yang senada dengan graffiti di sekitarnya.

Sementara itu tidak hanya akan comeback di Korea, Super Junior D&E juga akan merilis album baru di Jepang yang bertajuk ‘STYLE’ pada 8 Agustus mendatang, dan dilanjutkan dengan tur konser Jepang mulai September. Meski jadwalnya sangat padat, namun mereka berencana untuk menjalani promosi di dua negara langsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)