home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise! Film Terbaru 'The Batman' Tidak Akan Ada Unsur Cerita Asal-usul Batman

Selasa, 07 Agustus 2018 10:05 by sfrahma14 | 5865 hits
Surprise! Film Terbaru 'The Batman' Tidak Akan Ada Unsur Cerita Asal-usul Batman
Image Sources: Marooners Rock

DREAMERS.ID - Pahlawan yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Batman identik dengan lambangnya yaitu ikon kelelawar. Biasanya film batman memiliki unsur masa lalu dari Batman.

Ketika film Batman di produksi kembali, biasanya menceritakan kejadian Bruce Wayne kecil yang kedua orang tuanya meninggal setelah insiden perampokan, kemudian bertransformasi menjadi Batman setelah dewasa. Namun Matt Reeves tidak akan mengulang cerita itu pada 'The Batman'.

Matt Reeves mengatakan bahwa film garapannya tidak akan ada unsur cerita asal usul Batman kembali. Kali ini ia akan membuat cerita yang lebih emosional. Awalnya penggemar berspekulasi 'The Batman' akan diadaptasi dari cerita komik Batman: Year One.

Baca juga: Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

Namun dengan adanya pernyataan Matt Reeves tentunya menghentikan spekulasi dari penggemar. 'The Batman' akan beraksi di luar Kota Gotham. Ia juga menjelaskan lebih lanjut bahwa 'The Batman' fokus pada keberanian si 'manusia kelelawar' untuk menyelidiki suatu kasus kejahatan.

Tidak seperti ciri khas pada nuansa film-film DC Entertainment pada umumnya, kali ini 'The Batman' akan mengandung unsur komedi seperti film buatan Marvel. Naskah film The Batman diperkirakan akan selesai dalam waktu dekat. Diharapkan tim produksi bisa mulai syuting pada awal atau pertengahan 2019 mendatang.

Ben Affleck, pemeran Batman belum memastikan akan berperan kembali sebagai Batman di 'The Batman'. Sampai saat ini belum ada kepastian soal siapa yang akan memerankan Batman.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)