home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tanggalnya, Film 'Along with the Gods 2' Bakal Tayang di Indonesia Mulai 15 Agustus!

Selasa, 07 Agustus 2018 11:16 by muthiasp | 1962 hits
Catat Tanggalnya, Film 'Along with the Gods 2' Bakal Tayang di Indonesia Mulai 15 Agustus!
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Tak hanya laku keras di Korea Selatan, film box office adaptasi webtoon populer ‘Along with the Gods’ juga diminati banyak orang di negara lain, salah satunya Indonesia. Nah, seri kedua ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ pun akan segera tayang di tanah air lho!

Film sekuel 'Along with the Gods 2' sudah memiliki reputasi baik dari seri pertamanya. Mereka pun kembali meneruskan kesuksesan itu dengan mengantongi angka penonton fantastis hanya dalam waktu empat hari setelah dirilis pada 1 Agustus kemarin di Korea, yaitu 5,409,817 orang.

Tidak perlu khawatir menunggu lama untuk menonton film box office tersebut karena akan mulai tayang di Indonesia pada 15 Agustus mendatang! Kamu bisa menonton aksi Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Ma Dong Seok, Kim Dong Wook, hingga Lee Jung Jae ini di bioskop seperti Cinemaxx, CGV dan Flix.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Pada sesi jumpa pers yang digelar di Taipei, Senin (06/07) kemarin, mereka menyatakan bahwa dalam film ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ ini akan mengandung banyak jawaban dari cerita yang tidak terungkap di seri pertama. Twist yang disajikan pun akan mampu membuat kalian terhipnotis.

Dilansir dari laman Korean Film Council (KOFIC), film besutan sutradara Kim Yong Hwa tersebut kini total sudah menarik 6,823,936 penonton per 6 Agustus 2018. Dan berhasil meraup pendapatan sebesar 50,5 juta dollar atau setara dengan 731,3 miliar rupiah dalam waktu enam hari penayangan. Daebak!

Sebelum menyaksikan film ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’, kamu bisa nonton dulu wawancara eksklusif Dreamers.id bersama dengan para pemain 'Along with the Gods: the Two Worlds'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)