home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Makin Swag nan Powerful di MV Comeback Pertama 'My Pace'

Selasa, 07 Agustus 2018 12:43 by muthiasp | 1514 hits
Stray Kids Makin Swag nan Powerful di MV Comeback Pertama 'My Pace'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Usai resmi debut pada bulan Maret kemarin, grup jebolan ajang pencarian bakat Stray Kids akhirnya melakukan comeback pertama dengan merilis mini album bertajuk ‘I am WHO’ dan lagu andalan berjudul ‘My Pace’, pada Senin (06/08).

Lagu tersebut sepenuhnya ciptaan dari tiga member yang dikenal dengan sebutan 3RACHA, yaitu Bang Chan, Changbin, dan Han. ‘My Pace’ berirama upbeat dan kental dengan nuansa hip hop. Liriknya berisikan tentang semangat dan percaya diri atas kemampuan sendiri tanpa harus membandingkannya dengan orang lain.

Seperti misalnya kalimat, “Tidak perlu terburu-buru. Jangan bandingkan dirimu dengan yang lain”. Dalam video musik, kesembilan member Stray Kids menunjukkan imejnya yang semakin swag namun tetap ceria. Mereka juga memperlihatkan gerakan tari yang lebih powerful.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Jelang comeback pertamanya ini, grup asuhan JYP Entertainment tersebut lebih dahulu meresmikan nama perkumpulan penggemar mereka, yaitu STAY. Nama itu memiliki makna bagaikan sebuah tempat di mana Stray Kids bisa menetap, “Where Stray Kids STAY”.

Sementara itu dalam mini album kedua ‘I am WHO’ terdapat enam lagu hasil ciptaan 3RACHA yaitu ‘My Pace’, ‘Voices’, ‘Question’, ‘Insomnia’, ‘M.I.A’, dan ‘Awkward Silence’. Sedangkan lagu baru ‘WHO?’ adalah ciptaan Han, Woojin, dan Felix, lalu ‘Mixtape #2’ ciptaan seluruh member.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)