SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Agensi Benarkan Goo Hara Kara dan Junhyung Beast Putus

Rabu, 27 Maret 2013 14:33 by ningcil | 5486 hits
Kedua Agensi Benarkan Goo Hara Kara dan Junhyung Beast Putus
dreamersradio.com

Ketahuan saling unfollow akun Twitter beberapa waktu lalu, membuat publik berspekulasi jika pasangan kekasih idola K-Pop Junhyung Beast dan Goo Hara Kara telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Akhirnya kedua belah pihak perwakilan agensi masing-masing pun angkat bicara mengenai kebenaran kandasnya hubungan keduanya.

Setelah melakukan konfirmasi kepada masing-masing artis tersebut, baik Cube Entertainment (agensi Junhyung) dan DSP Media (agensi Hara) akhirnya mengungkapkan kepada publik jika keduanya telah mengakhiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Kedua agensi tersebut pun menerima keterangan dari Junghyung dan Hara sendiri bahwa memang keduanya telah putus.

Dilansir Allkpop, sebelumnya beberapa orang dalam dari industri musik Korea memang telah  mengungkapkan jika keduanya telah berpisah dan memutuskan untuk meneruskan hubungan sebagai teman.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

Juru bicara DSP Media mengungkapkan, “Karena kesibukan jadwal dan Kara tinggal di Jepang selama promosi, waktu mereka untuk bertemu semakin sedikit, dan akhirnya mereka berpisah. Mereka telah memutuskan untuk tetap menjalin hubungan sebagai teman baik di industri musik,” seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, agensi Junhyung dan Beast juga mengutarakan hal yang sama, “Junhyung dan Hara baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya akan tetap meneruskan hubungan sebagai teman baik,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Komentar
  • HOT !
    CEO sekaligus penyanyi dari agensi KONNECT Entertainment, Kang Daniel, menggelar fan meeting pertamanya di Singapura (16/8/2019). Fan meeting Kang Daniel yang bertajuk Color On me itu digelar di Singapura National Indoor stadium yang berkapasitas hingga 55.000 orang....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment memiliki sejumlah rencana besar di masa mendatang. Agensi hiburan yang semakin membesarkan namanya dan memperluas bisnisnya ini, bersiap untuk menggarap sebuah drama yang diambil dari kisah fiksi BTS....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, agensi yang menaungi boy group MYTEEN, Music Works mengumumkan bahwa dua membernya, yaitu Song Yuvin dan Kim Kookheon akan debut sebagai duo setelah berjuang di program survival Mnet ‘Produce X 101’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)