home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Rilis Album Baru, BTS 'Love Yourself: Tear' Masih Betah di Chart Billboard 200

Rabu, 08 Agustus 2018 18:30 by fzhchyn | 731 hits
Segera Rilis Album Baru, BTS 'Love Yourself: Tear' Masih Betah di Chart Billboard 200
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Boy group BTS akan segera merilis lbum baru pada 24 Agustus mendatang. Namun album terakhir mereka ‘Love Yourself: Tear’ nampaknya masih menunjukkan popularitas di Amerika Serikat dan betah berada di chart Billboard 200.

Pada Rabu (8/8), dilaporkan bahwa album BTS ‘Love Yourself: Tear’ berada dalam chart Billboard 200 selama 11 minggu berturut-turut. Chart ini dikenal sebagai salah satu chart penting di Billboard yang menunjukkan album terpopuler dari seluruh dunia dan beragam genre.

‘Love Yourself: Tear’ sendiri merupakan full album keempat BTS yang rilis pada 18 Mei lalu. Album ini debut di chart Billboard 200 dengan menempati urutan No. 1 dan di minggu kesebelasnya ini, ‘Love Yourself: Tear’ berada di posisi No. 81 sementara mini album ‘Love Yourself: Her’ juga masih ada di chart dengan menempati urutan No. 171.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Grup asuhan Big Hit Entertainment ini akan merilis bagian terakhir dari seri ‘Love Yourself’ dengan album ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus. Album repackaged ini akan menambahkan tujuh lagu baru bersama dengan lagu dari album sebelumnya.

Dengan perilisan album baru, BTS juga akan menggelar konser solo bertajuk ‘Love Yourself’ selama dua hari di Jamsil Olympic Stadium, Seoul pada 25 dan 26 Agustus. Setelah itu tur konser akan berlanjut ke berbagai negara lainnya seperti yang sudah dijadwalkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)