SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?

Kamis, 09 Agustus 2018 23:00 by sfrahma14 | 984 hits
Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?
Image Sources: GameSpot

DREAMERS.ID - Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) sempat memberi bocoran bahwa cerita Spider-Man akan berhubungan dengan Avengers. Sayangnya, ia tidak menjelaskan bocoran itu secara rinci.

Feige mengutarakan, "Dalam Captain America: Civil War, Spider-Man ke Bandara Leipzig lalu harus kembali ke sekolah, menandakan akan ada film Spider-Man: Homecoming"

"Dua film Avengers yang akan tayang sebelum sekuel Spider-Man (Avengers: Infinity War dan Avengers 4) juga akan memberi informasi, bahkan mungkin lebih, untuk film selanjutnya (Spider-Man: Homecoming 2 atau Far From Home)”

Menurut banyak spekulasi, karakter mati yang hidup kembali kemungkinan besar tersaji dalam film Captain Marvel (Maret 2019). Captai Marvel adalah salah satu pahlawan terkuat Marvel. Ia diduga bisa mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali karakter yang mati.

Maka dari itu, Penggemar Marvel tidak perlu patah hati karena banyak karakter yang 'mati' dalam film Avengers: Infinity War. Beberapa karakter tersebut akan tampil lagi dalam dalam film Spider-Man: Far From Home.

Sebelumnya, Nick dan Maria digambarkan 'mati' dalam after credit 'Avengers: Infinity War'. Sebelum mati, Nick sempat menghubungi Captain Marvel yang diperankan Brie Larson dengan alat mirip pager.

Namun, disebut-sebut aktor Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders akan tampil dalam Spider-Man: Far From Home. Dalam Marvel Cinematic Universe, Jackson berperan sebagai Nick Fury dan Smulders yang berperan sebagai Maria Hill.

Sony Pictures Entertainment itu sendiri adalah salah satu rumah produksi film Spider-Man: Far From Home. Dikabarkan Aceshowbiz, Sony Pictures Entertainment tidak mau berkomentar soal keterlibatan Jackson dan Smulders.

Sebelumnya, mereka yang hilang di Infinity War adalah Spider-Man (Tom Holland), Bucky Barnes (Sebastian Stan), Groot (Bradley Cooper), Mantis (Pom Klementieff), Drax (David Bautista), Peter Quill (Chris Pratt), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

(sfr)

  • HOT !
    Sukses menggelar konser untuk Ruth Sahanaya dan Slank, kini Glenn Fredly kembali mengapresiasi musisi berbakat Indonesia lainnya. Adalah Yovie Widianto yang akan diberikan persembahan Tanda Mata dari Glenn....
  • HOT !
    Gelar ‘Monster Rookie’ nampaknya memang tepat jika diberikan untuk (G)I DLE. Tak hanya kualitas musik yang bagus, peran para membernya dalam girl group asuhan Cube Entertainment ini juga berhasil mendapat kepercayaan dan harapan dari netizen....
  • HOT !
    Dalam waktu dekat gelaran pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 akan segera diselenggarakan. Kompetisi antar negara di Asia itu tentunya akan ditayangkan oleh negara negara terkait, termasuk Korea Selatan yang harus menggeser penayangan program lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)