SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?

Kamis, 09 Agustus 2018 23:00 by sfrahma14 | 1002 hits
Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?
Image Sources: GameSpot

DREAMERS.ID - Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) sempat memberi bocoran bahwa cerita Spider-Man akan berhubungan dengan Avengers. Sayangnya, ia tidak menjelaskan bocoran itu secara rinci.

Feige mengutarakan, "Dalam Captain America: Civil War, Spider-Man ke Bandara Leipzig lalu harus kembali ke sekolah, menandakan akan ada film Spider-Man: Homecoming"

"Dua film Avengers yang akan tayang sebelum sekuel Spider-Man (Avengers: Infinity War dan Avengers 4) juga akan memberi informasi, bahkan mungkin lebih, untuk film selanjutnya (Spider-Man: Homecoming 2 atau Far From Home)”

Menurut banyak spekulasi, karakter mati yang hidup kembali kemungkinan besar tersaji dalam film Captain Marvel (Maret 2019). Captai Marvel adalah salah satu pahlawan terkuat Marvel. Ia diduga bisa mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali karakter yang mati.

Maka dari itu, Penggemar Marvel tidak perlu patah hati karena banyak karakter yang 'mati' dalam film Avengers: Infinity War. Beberapa karakter tersebut akan tampil lagi dalam dalam film Spider-Man: Far From Home.

Baca juga: Pensiun Jadi 'Captain America', Chris Evans Justru Tetap Ingin Bertahan di Marvel?

Sebelumnya, Nick dan Maria digambarkan 'mati' dalam after credit 'Avengers: Infinity War'. Sebelum mati, Nick sempat menghubungi Captain Marvel yang diperankan Brie Larson dengan alat mirip pager.

Namun, disebut-sebut aktor Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders akan tampil dalam Spider-Man: Far From Home. Dalam Marvel Cinematic Universe, Jackson berperan sebagai Nick Fury dan Smulders yang berperan sebagai Maria Hill.

Sony Pictures Entertainment itu sendiri adalah salah satu rumah produksi film Spider-Man: Far From Home. Dikabarkan Aceshowbiz, Sony Pictures Entertainment tidak mau berkomentar soal keterlibatan Jackson dan Smulders.

Sebelumnya, mereka yang hilang di Infinity War adalah Spider-Man (Tom Holland), Bucky Barnes (Sebastian Stan), Groot (Bradley Cooper), Mantis (Pom Klementieff), Drax (David Bautista), Peter Quill (Chris Pratt), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

(sfr)

  • HOT !
    Meski sudah berakhir sejak pertengahan September kemarin, namun masih banyak yang belum bisa move on dari drama ‘My ID is Gangnam Beauty’. Kini para pemainnya pun menghabiskan waktu bersama lagi dengan berlibur bareng ke Cebu....
  • HOT !
    Banyak cara yang dilakukan selebriti untuk merayakakan ulang tahun mereka, dan Suzy pun memilih untuk merayakan hari spesialnya itu dengan cara yang lebih bermakna. Dibandingkan mengadakan pesta yang meriah, artis cantik ini melakukan kegiatan amal....
  • HOT !
    Pembawa acara ternama yang memiliki julukan MC Nasional, Yoo Jae Suk, kini tengah berbahagia. Pasalnya tak hanya karir yang semakin sukses tetapi kehidupan keluarga kecilnya juga kembali dimeriahkan dengan kedatangan anggota baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)