home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solbin Laboum Ungkap Rahasia Serta Dukungan Ibu Dapat Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kg

Jumat, 10 Agustus 2018 17:37 by dodo07 | 1739 hits
Solbin Laboum Ungkap Rahasia Serta Dukungan Ibu Dapat Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kg
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Demi penampilan sempuran saat comeback, tidak jarang para idola K-pop khususnya member girl group yang melakukan diet keras. Beragam jenis diet yang dijalani oleh para idola K-Pop pun kerap dibocorkan mereka saat datang ke acara seperti variety show ataupun siaran radio, seperti yang belum lama ini dilakukan oleh Solbin Laboum.

Melansir Soompi, pada Jumat (9/10), Solbin, Yujeong, dan Soyeon Laboum serta John Park hadir sebagai bintang tamu pada 'Choi Hwa Jung's Power Time'. Dalam siaran tersebut, Solbin mengungkapkan bagaimana program diet yang ia jalani hingga berhasil kehilangan berat badan hingga 8 kg.

 "Aku kehilangan 8 kg dengan makan buncis. Ibuku memasaknya sendiri dan mengirimnya kepada saya dari rumah. Aku tidak makan apa-apa kecuali buncis, cukup lama. Mungkin lebih dari 100 hari. Aku ingin makan makanan lain, tetapi aku menahan diri karena aku pikir aku akan menyesalinya jika saya makan makanan yang lain,” ujarnya.

Baca juga: Solbin Jalani Isoman Usai Ada Kasus COVID-19 di Lokasi Syuting

Mantan presenter program musik ‘Music Bank’ ini juga menjelaskan alasan dirinya diet, "Aku menemukan bahwa saya di layar tampak terlalu berbeda dariku dalam kehidupan nyata, dan aku juga stres karena aku tidak cocok dengan pakaian tertentu. Karena aku terus makan kacang, rahangku benar-benar sakit.”

Sementara itu, Laboum sendiri belum lama ini merilis album bertajuk ‘Between Us’ dengan single andalan berjudul sama pada akhir Juli lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)