SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Usai Hiatus 5 Tahun, Sunye eks Wonder Girls Tampil Memukau di 'King of Masked Singer'

Senin, 13 Agustus 2018 14:06 by muthiasp | 708 hits
Perdana Usai Hiatus 5 Tahun, Sunye eks Wonder Girls Tampil Memukau di 'King of Masked Singer'
Image source: @ravithecrackkidz

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Sunye mantan member girl group Wonder Girls mengumumkan keaktifannya lagi di dunia hiburan. Ia pun baru saja comeback perdana di atas panggung lewat penampilan memukaunya di program MBC ‘King of Masked Singer’.

Dengan menggunakan identitas topeng Harney, ia rupanya sudah berkompetisi sejak minggu lalu. Saat itu, Sunye berhasil bertahan dan menyingkirkan Doyeon Weki Meki. Penampilannya pun berlanjut di episode terbaru yang tayang pada Minggu, 12 Agustus, malam kemarin.

Di penampilan perdana, ibu dua anak ini membawakan lagu milik Lee Juck yang berjudul ‘It’s Fortunate’. Baru bait pertama saja, ia sudah langsung memukau panelis dengan suara merdunya. Berlanjut ke ronde berikutnya, ia menyanyikan lagu ‘Breath’ dari Park Hyo Sin yang semakin membuat panelis dan penonton larut dengan irama balladnya.

Baca Juga: Siap Comeback Pasca Menikah, Sunye eks Wonder Girls Justru Tuai Kritikan Fans

Baca juga: Sunye Kenalkan Putri Ketiganya Lewat Postingan di Instagram

Ravi VIXX mengatakan bahwa ia kenal dengan suara yang membuat hatinya berdebar kencang ini, “Aku tiba-tiba ingat suara yang sangat aku sukai saat aku kecil. Jika benar ia adalah sosok yang aku pikirkan sekarang, maka aku merasa sangat terhormat”. Tebakan Ravi pun benar karena Sunye kalah di ronde terakhir dan harus membuka topengnya.


Para panelis dan penonton pun sukses dibuat terkejut karena sama sekali tidak menyangka bisa menyaksikan Sunye lagi diatas panggung. Usai memperkenalkan diri, mantan artis JYP Entertainment itu mengungkapkan bahwa sang anak justru tidak suka dinyanyikan olehnya, “Mereka bilang berisik. Ibu berhenti bernyanyi. Mereka tidak tahu aku penyanyi, jadi kadang aku sedih”.

Pada sesi wawancara, Sunye menuturkan jika ia sangat gugup tampil lagi di televisi setelah lima tahun lebih hiatus. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ravi VIXX dan mengatakan, “Aku ingin membuat musik yang memberikan enerji kepada paling tidak satu orang. Aku lah yang sebenarnya sangat tersentuh (mendengar pujian Ravi)”.

Sunye pun menyempatkan diri bertemu dengan para juniornya di belakang panggung. Ia menemui dan memeluk Bomi dan Chorong A-Pink, serta selfie bareng Ravi. Meski belum resmi comeback dengan lagu baru, tetapi penampilan Sunye tersebut mampu mengobati rasa rindu fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)