SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skenario Rampung, 'Train to Busan 2' Siap Mulai Syuting Tahun Depan

Selasa, 14 Agustus 2018 15:19 by dodo07 | 820 hits
Skenario Rampung, 'Train to Busan 2' Siap Mulai Syuting Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Train to Busan’ memang menjadi salah satu film asal Korea Selatan yang populer dan diminati banyak orang baik di dalam maupun di luar Korea. Selain karena menegangkan, kisah yang diangkat dari film ini pun terbilang unik.

Dan, kabar gembira belum lama ini datang dari pihak produksi dimana dilaporkan jika Sutradara Yong Sang Ho akan kembali menjadi sutradara dalam sekuel film ‘Train to Busan’. Menurut pihak acara pada Senin (13/8), Yong Sang Ho baru-baru ini telah merampungkan penggarapan naskah untuk sekuel ini dan akan segera memulai pre-production seperti kasting pemain.

‘Train to Busan’ adalah film yang terjadi saat zombie menyerang di sebuah kereta api yang akan ke Busan dengan virus zombie dalam peninsula. Film ini tercatat pernah diundang ke Cannes International Film Festival Midnight Screening pada 2016.

Baca juga: Sutradara 'Train to Busan' Debut Jadi Penulis Drama Terbaru tvN, Genrenya Tak Biasa

Film yang dibintangi oleh aktor tamoan Gong Yoo ini juga telah ditayangkan di 160 negara termasuk Singapore dan Taiwan, dan menjadi perwakilan film Korea. Tentunya, penayangan sekueldari film ‘Train to Busan’ ini sangat dinantikan para penggemar, mengingat kesuksesan dari film perdananya yang tayang pada tahun lalu.

Sementara itu, lebih lanjut terungkap bahwa casting untuk para pemain dan pre-produksi akan segera dimulai dan syuting dijadwalkan pada awal tahun 2019 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)