home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Ungkapkan Kesulitannya Untuk Menikah

Kamis, 28 Maret 2013 12:03 by ningcil | 13658 hits
Song Seung Heon Ungkapkan Kesulitannya Untuk Menikah
tumblr.com

Menjadi aktor tampan seperti Song Seung Heon ternyata masih mempunyai kesulitan untuk mewujudkan impiannya untuk menikah dengan wanita yang dicintainya. Usianya yang menginjak 37, karir yang cemerlang, wajah yang tampan pun membuat publik bertanya-tanya kapan aktor papan atas ini akan mengakhiri masa lajangnya.

Namun jadwalnya yang masih padat ternyata tak membuatnya mudah menemukan wanita yang dicintainya. Hal itulah yang yang Song Seung Heon sampaikan pada jumpa pers serial drama terbarunya ‘When a Man Loves’ pada Rabu (27/03). Saat ditanya apakah ada rencana menikah dalam waktu dekat, ia pun menjawabnya sambil bercanda.

“Aku tak berpikir aku bisa menikah. Ketika aku pacaran dengan seseorang, aku memacarinya karena aku berpikir jika aku akan menikah dengannya. Namun pada akhirnya aku tak jadi menikah,” ujar aktor yang ditaksir oleh Syahrini ini.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Keputusannya tersebut pun ternyata juga dipengaruhi oleh nasehat dari para seniornya agar tak terburu-buru untuk menikah. “Mimpiku adalah membuat sebuah keluarga bersama seorang wanita, namun aku sadar jika mimpiku itu bukan hal mudah, melainkan hal yang sulit untuk dicapai,” ungkapnya.

“Sembilan dari sepuluh seniorku memberitahuku agar tak terburu-buru menikah. Fantasiku tentang pernikahan semakin hancur,” ujar Seung Heon dilansir Allkpop. Namun Song Heon pun juga iri terhadap teman sesama aktornya, Kwon Sang Woo yang memiliki kehidupan pernikahan yang sangat indah. “Sang Woo sangat mencintai kehidupan pernikahannya. Ia terlihat sangat senang ketika ia menunjukkan foto bayinya,” ujar Seung Heon.

Makanya cepat nyusul dong, Song Seung Heon! ^^

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)