SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Along with the Gods 2' Juga Masuk ke Jajaran Film Box Office di Berbagai Negara!

Selasa, 14 Agustus 2018 17:21 by muthiasp | 778 hits
'Along with the Gods 2' Juga Masuk ke Jajaran Film Box Office di Berbagai Negara!
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Tak hanya di negaranya sendiri, tetapi film seri ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ juga sangat dinantikan penayangannya di berbagai negara. Begitu sudah resmi tayang, film ini pun langsung masuk ke jajaran film box office di sejumlah negara.

Film yang dibintangi oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook, hingga Ma Dong Seok ini langsung memecahkan rekor box office di Taiwan dan sukses mengantongi pendapatan sebesar 5,8 juta dollar atau lebih dari 84,5 miliar rupiah di minggu pertama.

Pencapaian itu sekaligus menobatkan ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ sebagai film Korea pertama dengan pendapatan terbesar di minggu pertama penayangan, dalam sepanjang sejarah Taiwan. Sekaligus mengalahkan ‘Mission Impossible: Fallout’, serta menjadi film ketiga dengan pendapatan tertinggi minggu pertama penayangan setelah ‘Infinity War’ dan ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Film adaptasi webtoon populer ini juga meraih rekor yang sama di Hongkong. Bahkan bukan hanya sebagai film Korea tetapi film Asia pertama dengan mengantongi pendapatan sebesar 3,3 juta dollar atau setara dengan 48,1 miliar rupiah hanya dalam waktu satu minggu.

Selain Taiwan dan Hongkong, film ini juga menyedot banyak penonton di negara-negara lain, seperti Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, dan Vietnam. Fyi, sesi press junket yang diadakan di Taiwan beberapa waktu lalu merupakan sesi media Asia-Pacific paling besar yang pernah digelar oleh film Korea, di mana mencakup 250 media dari tujuh negara (termasuk Indonesia).

Along with the Gods: the Last 49 Days’ pun dijadwalkan tayang di sebelas negara lagi, seperti Thailand, Myanmar, Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Filipina. Tentunya tidak ketinggalan juga Indonesia yang akan mulai naik layar pada 15 Agustus 2018 di Cinemaxx, CGV dan Flix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)