home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kebiasaan Unik Sulli f(x) Saat Makan Dikritik Netizen!

Kamis, 28 Maret 2013 14:12 by ningcil | 10905 hits
Wah, Kebiasaan Unik Sulli f(x) Saat Makan Dikritik Netizen!
blog.ningin.com

Setiap tindakan para idola K-Pop, baik sekecil apapun memang selalu diperhatikan oleh para fans dan juga netizen lainnya. Yang baru-baru ini ketahuan memiliki kebiasaan unik yang tertangkap kamera adalah sang maknae f(x) Sulli. Sulli beberapa kali tertangkap kamera memiliki kebiasaan yang unik saat makan, yaitu menjulurkan lidah.

Sebuah forum online pun membahas kebiasaan unik dari lawan main Minho SHINee dalam drama ‘To The Beautiful You’ ini. Beberapa foto membuktikan bahwa tingkah laku unik Sulli tersebut bukan hanya sekali saja, melainkan beberapa kali, sehingga sepertinya hal tersebut sudah merupakan kebiasaan bagi Sulli.

Foto pertama tampak Sulli yang sedang disuapi seseorang dengan sesendok es krim cokelat, yang disambut dengan jilatan lidahnya. Hal tersebut terulang pada saat Sulli hadir disebuah variety show. Ia terlihat menjulurkan lidahnya saat hendak menikmati semangkuk ramyun.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Sedangkan foto ketiga dan terbaru adalah saat Sulli hadir sebagai tamu dalam variety show ‘Running Man’, Sulli pun terlihat menjulurkan lidahnya saat akan menyantap makanan. Hal ini pun lantas menyulut kritik dari para netizen yang menganggap bahwa kebiasaan unik Sulli tersebut adalah kebiasaan yang dinilai jorok dan tidak sopan.

Banyak dari mereka yang berkomentar pedas, diantaranya, “Orang tuanya harus membesarkannya lebih baik”, dan “Itu sangat jorok”, seperti yang dilansir Soompi. Menurut kamu gimana Dreamers, kebiasaan Sulli tersebut sebuah kebiasaan yang unik atau jorok?

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)