home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Segera Menikah, Justin Bieber Buat Selena Gomez Susah 'Move On' Karena Foto-foto Lama

Kamis, 16 Agustus 2018 12:18 by sfrahma14 | 8089 hits
Akan Segera Menikah, Justin Bieber Buat Selena Gomez Susah 'Move On' Karena Foto-foto Lama
image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Meski Justin Bieber sudah bertunangan dan akan menikah dengan Hailey Baldwin, nampaknya belum bisa membuat Selena Gomez lupa akan kenangannya bersama Justin. Hal itu karena baru-baru ini Selena Gomez dikabarkan masih menatapi foto lamanya bersama Justin Bieber.

Melansir dari CNN, Teman-teman Selena mengungkapkan baru baru ini mereka mendapati sang pelantun 'Back To You' ini masih menatapi foto lamanya bersama Justin. Bahkan foto-foto itu masih disimpan di ponselnya.

Setelah mendapati Gomez mengenang kebersamannya dengan Justin, teman-temannya pun menyarankan ia menghapus foto-foto itu.

"Selena bilang dia mencoba menghapus banyak foto mereka, tapi dia tidak bisa mengenyahkan semuanya," ujar salah satu sumber.

Kepada Hollywood Life sumber itu melanjutkan, "Foto-foto itu adalah kenangan manis dan Selena kadang suka memandangi mereka." Itu membuatnya teringat kebahagiaan mereka.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Dia jadi emosional saat melihat foto-foto itu dan tidak mau menghapusnya, meskipun dia (Justin) sedang bersiap untuk menikah dengan orang lain," lanjut sumber yang sama.

Gomez dan Bieber memang memiliki kisah cinta yang panjang. Berkencan sejak 2009, sering putus nyambung dan pada akhirnya benar-benar berpisah pada tahun ini, mereka disebut-sebut sempat akan mengarah ke hubungan serius.

Namun, berita tersebut ternyata tidak menjadi kenyataan. Tak lama setelah mereka putus, Justin benar-benar move on dari Selena. Ia bertunangan dengan Hailey Baldwin dan digadang-gadang akan merencanakan pernikahan. Selena pun tidak ingin buru-buru mencari kekasih.

Mengutip Hollywood Life, ia belum ingin berkencan dengan pria lain dalam waktu dekat. "Dia pikir sulit menemukan seseorang," kata kawannya. Itu karena statusnya sebagai selebriti dan jadwalnya yang tak menentu.

"Orang juga tak mau bersamanya karena dia punya banyak masa lalu," kata sumber lain lagi.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)