SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kocak dan Spontan Lucas NCT di 'Knowing Brothers' Sukses Curi Perhatian Publik

Senin, 20 Agustus 2018 11:37 by muthiasp | 2842 hits
Aksi Kocak dan Spontan Lucas NCT di 'Knowing Brothers' Sukses Curi Perhatian Publik
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru program variety populer JTBC ‘Knowing Brothers’ atau ‘Ask Us Anything’ yang tayang pada Sabtu (18/08), kedatangan tamu spesial. Empat idola K-Pop yang punya latar belakang budaya asing, yaitu Park Joon Hyung god, Lucas NCT, Yuqi (G)I-DLE, dan BamBam GOT7.

Momen ini jadi kali pertama Lucas menjadi bintang tamu di ‘Knowing Brothers’ seorang diri tanpa member NCT lainnya. Tentu dimanfaatkan sebagai ajang unjuk bakat dan kemampuannya di bidang variety. Dari awal acara, ia langsung memamerkan talentanya dalam berbicara lima bahasa, yaitu Mandarin, Cantonese, Thailand, Korea, dan Inggris.

Kemudian ia mengungkapkan bagaimana mudahnya bisa lolos audisi SM Entertainment. Lucas mengaku tidak memiliki persiapan khusus saat pergi audisi, “Aku hanya melakukan tiga pose. Aku langsung diterima,” ujarnya sambil memperagakan ulang gaya berpose bak model dan gerakan tari lucu. Ia juga tidak mendapat larangan dari orangtuanya.

Baca juga: Heboh Lucas NCT Berbahasa Indonesia Saat Jadi Bintang Iklan Kopi yang Viral

Saat ditanya kalimat bahasa Korea pertama yang dikenalnya, Lucas dengan lucu menjawab, “Makanan. Ketika aku pesan makanan, ‘Halo. Ini SM Entertainment’. Itu yang paling penting,” ujarnya yang membuat para member ‘Knowing Brothers’ tertawa terbahak. Ia menyebutkan sering memesan makanan dolsot bulgogi bibimbab dan dak dori baekban (ayam bumbu pedas).

Lucas juga semakin percaya diri saat ketampanannya dipuji-puji bahkan sampai mengatakan, “Adik-ku tidak seganteng aku. Ganteng, tapi tidak ada yang gantengnya sepertiku. Maaf ya, dek”. Tak hanya wajah tampan, cowok bertinggi badan 183 cm ini juga memamerkan kebolehanya push up 60 kali dalam waktu 46 detik.

Selain itu, ia juga membagikan cerita semasa sekolah, di mana sering sekali ke kamar mandi hanya untuk berkaca atau selfie karena merasa sangat tampan. Aksi spontannya saat membisikkan sesuatu ke Yuqi menjadi sorotan utama publik bak adegan drama Korea karena Lucas terlihat sangat tampan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Resmi dinyatakan keluar dari YG Entertainment pada awal November lalu, ternyata CL sudah mempersiapkan langkah baru untuk karir solonya. Pada 4 Desember, ia merilis dua lagu terbaru sekaligus bersama dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pada Rabu (04/12) malam, EXO menjadi bintang ramu di program MBC 'Radio Star’, dalam episode tersebut pembawa acara menagatakan bahwa Suho dan Baekhyun merupakan member dengan pendapatan tertinggi....
  • HOT !
    Aktris Emma Stone baru baru ini mengungkapkan kabar bahagianya setelah resmi bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan staf dari acara Saturday Night Live, Dave McCary....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)