home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunggu Kedatangan di Jakarta, Lucunya Pesan Fans Indonesia untuk WINNER di Konser Seoul

Selasa, 21 Agustus 2018 12:14 by fzhchyn | 2840 hits
Tunggu Kedatangan di Jakarta, Lucunya Pesan Fans Indonesia untuk WINNER di Konser Seoul
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group WINNER baru saja memulai rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk ‘2018 EVERYWHERE Tour’ di Olympic Gymnastics Arena, Seoul pada 19 Agustus lalu. Setelah itu mereka akan mengunjungi berbagai kota di beberapa negara termasuk Jakarta, Indonesia.

Dalam konser di Seoul itu, fans WINNER atau INNER CIRCLE Indonesia diketahui ikut memberikan dukungan dengan mengirim rice wreath. Namun yang menarik perhatian adalah, isi pesan dalam karangan tersebut yang tak biasa.

Sebagai informasi, di setiap konser atau fanmeeting yang digelar di Seoul, fans biasanya memberikan dukungan dengan mengirim rice wreath atau beras yang dihias menyerupai karangan bunga yang nantinya akan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan atas nama sang artis.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam rice wreath yang dikirim atas nama INSEONESIA (INNER CIRCLE Indonesia) itu, mereka menulis pesan dalam bahasa Korea yang artinya, “WINNER fighting! Kami akan membelikan nasi goreng saat kalian datang ke Jakarta.”

Sementara pesan yang tertulis di pita terdengar lebih unik. Tak hanya karena menggunakan bahasa Indonesia, mereka juga menyebut setiap member WINNER dengan panggilan 'kesayangan' yang lucu. “Dedek Yoon, Aa’ Jinu, Mas Mino, Kokoh Hoony, Kami tunggu di Jakarta.”

Sementara itu, WINNER menyambangi Indonesia pertama kalinya dalam gelaran konser ‘2018 EVERYWHERE Tour in Jakarta’ pada 17 November mendatang di Tennis Indoor Senayan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)