home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Lama Hiatus, Michael Buble Segera Comeback Pasca Pengobatan Kanker Putranya

Selasa, 21 Agustus 2018 14:33 by sfrahma14 | 1209 hits
Setelah Lama Hiatus, Michael Buble Segera Comeback Pasca Pengobatan Kanker Putranya
Image Sources: People

DREAMERS.ID - Michael Buble merupakan salah satu penyanyi pria asal Canadian. Ia merupakan musisi terkenal, namun sayangnya akhir-akhir ini ia tidak banyak merilis karya terbaru. Alasannya, ternyata karena Michael sedang berjuang bersama putra sulungnya (Noah) yang terkena kanker.

Atas penyankit putranya yang terkena kanker, tentunya membuat dunia Michael seolah runtuh. Buble bahkan pernah berpikir untuk pensiun sebagai penyanyi karena cobaan tersebut. Ia mengalami masa yang amat sulit.

"Aku berpikir aku tak akan kembali bermusik. Cukup sudah. Musik tidak ada apa-apanya bila dibanding apa yang dialami Noah (anak Michael)." ungkap Michael Buble di majalah Stellar.

Namun setelah anaknya mendapat perawatan terbaik, Buble merasa ia lebih baik. "Makanan terasa lebih enak, musik terdengar lebih merdu, hubunganku dengan keluarga, keimananku, semuanya! Istriku dan aku, kami bahagia, seolah jatuh cinta lagi." ungkapnya.

Kini setelah kondisi sang anak lebih sehat, Michael dikatakan akan membawa keluarganya ke jadwal tur terbarunya. Ia juga akan membawa anak terkecilnya, Vida ke tur Australianya. Saat ini, ia sangat menomor satukan keluarganya.

Akhirnya setelah ia dan sang keluarga berjuang. Michael kembali bermusik karena anaknya telah lebih baik. Noah didiagnosa dengan kanker hati pada November 2016. Sebagai penanganan, Noah harus menjalani kemoterapi selama empat bulan.

Sebuah keajaiban dan keberuntungan, terapi bisa rampung pada April tahun lalu. Michael sendiri tidak ingin kesibukan bermusiknya membatasi kedekatannya dengan keluarga.

"Terimakasih Tuhan, anakku telah pulih. Ketika hal ini terjadi pada hidupmu, pandanganmu tentang hidup akan berubah." ungkap Luisana Lopilato, istri Michael.

Ia dengan sang istri, Lusiana memiliki tiga anak.  Yaitu, si sulung Noah, Elias (2 tahun), dan Vida (2 bulan), ketiga buah hatinya ini kini menjadi prioritas utama bagi Michael dan Luisana.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)