SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noh Taehyun Dilirik Solois Amerika Johnny Stimson Jadi Rekan Kolaborasi Usai Tampilkan Cover Apik di Fanmeeting

Kamis, 23 Agustus 2018 10:14 by muthiasp | 600 hits
Noh Taehyun Dilirik Solois Amerika Johnny Stimson Jadi Rekan Kolaborasi Usai Tampilkan Cover Apik di Fanmeeting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi momen di mana idola K-Pop diakui kebolehannya oleh penyanyi dari Amerika. Adalah Noh Taehyun yang baru saja menggelar jumpa fans pertamanya di Jepang. Satu penampilan spesialnya dilirik oleh solois Johnny Stimson.

Pada awal pekan kemarin tepatnya Senin, 20 Agustus, mantan member grup JBJ yang sekarang sudah kembali berkarir dibawah grup HOTSHOT ini menggelar acara jumpa fans perdananya di Zepp Tokyo, Jepang. Tentunya, itu jadi momen unjuk kemampuan solo dan temu kangen dengan penggemar.

Selain membawakan lagunya sendiri, Taehyun juga mengcover lagu berjudul ‘So Good’ milik solois asal Amerika, Johnny Stimson. Ia menampilkan gerakan tari yang apik dan disambut riuh oleh para penggemar yang memenuhi venue malam itu. Tak hanya menuai pujian dari fans, penyanyi aslinya juga bereaksi.

Johnny Stimson yang mengetahui penampilan bagus dari Taehyun itu langsung mengutarakan ketertarikannya. Ia memuji gerakan tari dari cowok kelahiran 1993 tersebut dan mengajak kolaborasi, “Thank you Taehyun for using my song!! The choreo is amazing! Maybe we should collaborate??? @starcrew_ent,” tulisnya sambil langsung mention ke agensi HOTSHOT.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu hits ‘Honeymoon’ itu meminta penggemar agar menantikan kabar baik dari kemungkinan kolaborasi bersama dengan Taehyun. Reaksi positif dari Johnny Stimson pun mendapat respon sangat baik dari penggemar yang juga ingin mereka berkolaborasi.

Wah, semoga segera terwujud ya Johnny Stimson feat Noh Taehyun ^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bae Jong Ok merupakan salah satu aktris senior yang masih sering wara wiri di drama Korea. Hampir 35 tahun berkarir, wanita yang memegang gelar master jurusan jurnalistik itu memiliki tips untuk para junior dalam menghadapi komentar jahat....
  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu teman dekat Sulli yang merasakan duka mendalam setelah kepergian sang sahabat yang mendadak. Berempati dengan mendiang, ia tahu betul bagaimana berdampaknya komentar komentar kebencian yang ditulis kepadanya....
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)