home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Fix, Pesta Penutupan #AsianGames2018 Ada Super Junior dan iKON!

Senin, 27 Agustus 2018 18:55 by muthiasp | 10548 hits
Sudah Fix, Pesta Penutupan #AsianGames2018 Ada Super Junior dan iKON!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain tentunya kehebohan dari setiap pertandingan di gelaran Asian Games 2018, upacara penutupan rasanya menjadi yang paling dinanti sebagian warga Indonesia. Pasalnya, sudah ada dua grup idola K-Pop yang dikonfirmasi bakal tampil.

Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh Creative Director dari upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018, Wishnutama, pada sesi jumpa pers di JCC, sore (27/08) tadi, "Dalam acara penutupan Asian Games nanti akan ada Super Junior, iKON dari Korea Selatan", dikutip dari Liputan6.com.

Selain itu, tentu saja ada penampilan dari musisi Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, hingga drum band TNI Polri. Terpilihnya kedua idola K-Pop populer tersebut untuk tampil mewakili negaranya bukan tanpa alasan, karena memang sengaja diundang oleh pihak penyelenggara.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Wishnutama ingin membuktikan di acara besar penutupan Asian Games 2018, bahwa Asia merupakan kekuatan yang besar sama seperti tagline 'Energy of Asia', "Ini akan menjadi perayaan kebersamaan kita sebagai bangsa di Asia. Nanti juga ada budaya Korea dan Tiongkok (yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022)," ucapnya.

Sebelumnya, kedatangan Super Junior sudah dikonfirmasi lebih dahulu oleh Donghae dan Eunhyuk saat menjalani siaran di KBS World Radio Indonesia. Kabarnya, tiket untuk upacara penutupan Asian Games 2018 sudah bisa kalian buru dalam waktu dekat di situs-situs terkait.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)