home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO dan NCT 127 Kolaborasi Bareng Jason Derulo di Lagu Tribute Michael Jackson

Kamis, 30 Agustus 2018 12:37 by muthiasp | 905 hits
Lay EXO dan NCT 127 Kolaborasi Bareng Jason Derulo di Lagu Tribute Michael Jackson
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, BoA sempat berkolaborasi dengan penulis lagu dan komposer di balik lagu hits Michael Jackson, untuk proyek musik SM STATION: Season 2. Kini giliran junior seagensinya yang ikut terlibat dalam proyek tribute untuk legenda musik pop tersebut.

Dilansir dari laman Billboard, Jerry Greenberg pimpinan dari 769 Entertainment yang dahulunya menjabat sebagai Presiden dari label MJJ Music milik Michael Jackson, mengumumkan bahwa aka nada proyek musik tribute sebagai perayaan ulang tahun sang legenda yang genap berusia 60 tahun.

Nantinya aka nada empat lagu yang dirilis secara bertahap selama 10 bulan, yang mana lagu pertamanya berjudul ‘Let’s Shut Up and Dance’. Suatu kehormatan bagi Lay EXO dan NCT 127 bisa berkolaborasi dengan Jason Derulo untuk menyanyikan lagu tersebut, yang merupakan ciptaan Jason Derulo, Ant Clemons, dan Bong Bytheway.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Proyek ini juga dilakukan untuk mengenang Michael Jackson yang berkontribusi dalam dunia musik secara menyeluruh tanpa memandang perbedaan, “Jackson adalah keberagaman dan penyertaan yang menyatukan kita melalui karyanya. Harapan kami melalui proyek spesial ini, kita bisa bersatu melawan waktu dan merayakannya, serta menjaga warisannya hidup untuk generasi selanjutnya,” ujar Jerry Greenberg.

Sebelumnya, BTS juga sempat dikabarkan akan bergabung namun ternyata berhalangan karena harus fokus pada promosi album terbarunya serta konser. Sementara itu, kesempatan ini pun seperti dreams come true bagi Haechan NCT 127 yang menjadikan Michael Jackson sebagai panutannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)