home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO dan NCT 127 Kolaborasi Bareng Jason Derulo di Lagu Tribute Michael Jackson

Kamis, 30 Agustus 2018 12:37 by muthiasp | 792 hits
Lay EXO dan NCT 127 Kolaborasi Bareng Jason Derulo di Lagu Tribute Michael Jackson
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, BoA sempat berkolaborasi dengan penulis lagu dan komposer di balik lagu hits Michael Jackson, untuk proyek musik SM STATION: Season 2. Kini giliran junior seagensinya yang ikut terlibat dalam proyek tribute untuk legenda musik pop tersebut.

Dilansir dari laman Billboard, Jerry Greenberg pimpinan dari 769 Entertainment yang dahulunya menjabat sebagai Presiden dari label MJJ Music milik Michael Jackson, mengumumkan bahwa aka nada proyek musik tribute sebagai perayaan ulang tahun sang legenda yang genap berusia 60 tahun.

Nantinya aka nada empat lagu yang dirilis secara bertahap selama 10 bulan, yang mana lagu pertamanya berjudul ‘Let’s Shut Up and Dance’. Suatu kehormatan bagi Lay EXO dan NCT 127 bisa berkolaborasi dengan Jason Derulo untuk menyanyikan lagu tersebut, yang merupakan ciptaan Jason Derulo, Ant Clemons, dan Bong Bytheway.

Baca juga: Lay EXO Dipastikan Menghadiri Grammy Awards Februari Mendatang

Proyek ini juga dilakukan untuk mengenang Michael Jackson yang berkontribusi dalam dunia musik secara menyeluruh tanpa memandang perbedaan, “Jackson adalah keberagaman dan penyertaan yang menyatukan kita melalui karyanya. Harapan kami melalui proyek spesial ini, kita bisa bersatu melawan waktu dan merayakannya, serta menjaga warisannya hidup untuk generasi selanjutnya,” ujar Jerry Greenberg.

Sebelumnya, BTS juga sempat dikabarkan akan bergabung namun ternyata berhalangan karena harus fokus pada promosi album terbarunya serta konser. Sementara itu, kesempatan ini pun seperti dreams come true bagi Haechan NCT 127 yang menjadikan Michael Jackson sebagai panutannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)