home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jellyfish Entertainment Perkenalkan Member VERIVERY Lewat Variety Show Jelang Debutkan

Selasa, 04 September 2018 07:07 by dodo07 | 2181 hits
Jellyfish Entertainment Perkenalkan Member VERIVERY Lewat Variety Show Jelang Debutkan
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Usai 6 tahun, agensi hiburan Jellyfish Entertainment akhirnya siap mendebutkan sebuah boy group baru setelah VIXX. Dari bocoran yang belum lama diunggah, diketahui jika grup baru tersebut akan diberi nama VERYVERI.

Jelang debut dari grup tersebut, kabarnya pihak agensi telah menyiapkan sebuah variety show. Melalui program ini nantinya para penggemar akan bisa melihat aktivitas anggota VERIVERY ketika liburan hingga kegiatan sehari-harinya.

Acara reality tersebut nantinya akan menampilkan para member saat mereka melakukan perjalanan spontan dan menunjukkan kehidupan sehari-hari serta pertumbuhan mereka. Para member juga akan membawa ke kehidupan konsep mereka menjadi 'creative-idol' karena mereka terampil dalam menulis lirik, menyusun, dan bahkan membuat video.

Baca juga: Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

VERIVERY akan menjadi grup idola ketiga dari Jellyfish Entertainment, setelah VIXX dan gugudan. Nama grup terdiri dari kata-kata 'VERI',  yang berarti 'kebenaran' dalam bahasa Latin, dan 'VERY' dalam bahasa Inggris yang berarti 'SANGAT'.

Huruf-huruf dalam 'VERI' juga bisa menjadi akronim dari 'Berbagai', 'Energik', 'Nyata', dan 'Inovasi'. Kombinasi keduanya menjadi makna 'benar-benar nyata' yang menunjukkan bahwa group tersebut akan menunjukkan sisi yang beragam serta enerjik, inovasi sejati. Reality show ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada bulan September di Mnet.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)