home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Kedua Belum Usai, Drama 'Voice' Sudah Umumkan Jadwal Tayang Musim Ketiga!

Rabu, 12 September 2018 09:00 by muthiasp | 3282 hits
Musim Kedua Belum Usai, Drama 'Voice' Sudah Umumkan Jadwal Tayang Musim Ketiga!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya yang bergenre romantis saja, drama Korea dengan cerita yang elam dan kejam juga banyak diminati, salah satunya adalah drama OCN ‘Voice’. Usai sukses dilanjutkan ke musim kedua, kini mereka sudah siap untuk meneruskan ceritanya ke musim ketiga.

Pada Senin (10/09), perwakilan dari tim OCN mengumumkan bahwa mereka akan segera menayangkan musim ketiga secepat mungkin, yang mana bisa saja pada awal tahun 2019 mendatang. Padahal sekarang musim keduanya belum selesai tayang, atau baru sampai episode 10.

Untuk cerita drama ‘Voice 2’ sendiri tidak jauh berbeda dengan musim pertama. Masih seputar detektif yang dibantu oleh pusat panggilan darurat untuk mengungkap kejahatan pembunuhan berantai yang sangat sadis. Hanya saja karakter utama sang detektif bukan lagi Moon Jin Hyuk melainkan Do Kang Woo diperankan oleh Lee Jin Wook.

Baca juga: Lee Ha Na Dipastikan Gabung Lagi ke Sekuel Drama 'Voice 3', Bagaimana dengan Lee Jin Wook?

Sehingga cerita yang disajikan bukan melanjutkan kisah dari Detektif Jin Hyuk, tetapi Kang Woo yang berhadapan dengan pembunuh berantai baru bernama Bang Je Soo yang diperankan oleh Kwon Yul. Kabarnya, musim ketiga buru-buru dibuat karena akan melanjutkan kisah musim kedua.

“Musim kedua tidak bisa diselesaikan dalam 16 episode, jadi ada musim ketiga. Sehingga musim kedua hanya akan tayang 12 episode,” ujar tim produksi. Namun masih dalam tahap diskusi apakah Lee Ha Na akan tetap berperan sebagai Kang Kwon Joo, begitu pula Lee Jin Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)