SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan ke Pacarnya

Kamis, 13 September 2018 12:13 by muthiasp | 1163 hits
Goo Hara Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan ke Pacarnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Goo Hara belakangan menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh publik. Sebelumnya, ia dirumorkan mencoba bunuh diri akibat depresi namun dibantah oleh agensi. Kini ia dikabarkan melakukan kekerasan ke pacarnya.

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis (13/09), Kantor Kepolisian Gangnam mengatakan bahwa ada laporan masuk tentang Goo Hara yang melakukan kemerasan ke pacarnya pada pukul 12.30 dini hari. Sosok pria dengan inisial A itu adalah seorang penata rambut itu meminta putus, namun Hara membalas dengan kekerasan.

Sedangkan pihak dari idola K-Pop cantik tersebut mengklaim bahwa kekerasan dilakukan oleh dua belah pihak. Sumber dari kepolisian mengatakan bahwa akan segera menjadwalkan pemeriksaan individu, "Hanya laporan yang baru diterima, dan kami akan jadwalkan pemeriksaannya".

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Di sisi lain, Content Y selaku agensi yang menaungi Hara belum bisa menghubungi artisnya hingga saat ini, "Kami baru saja mendengar beritanya. Goo Hara tidak bekerja belakangan ini, jadi kami belum bisa menghubunginya langsung. Sekarang manajer dan yang lain mencoba menghubunginya, dan kami akan merilis pernyataan resmi setelah memeriksanya".

Sementara itu satu minggu lalu, Hara sempat membuat heboh dengan rumor bunuh dirinya. Namun ternyata ia dirawat di rumah sakit lantaran mengalami gangguan tidur dan pencernaan. Ia pun hanya menjalani pemeriksaan dan menginap sehari, lalu kini beristirahat penuh di rumah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan ‘The Fact Music Awards’ akan kembali digelar di tahun ini. Jelang Penanyangannya, pihak acara pun mengumumkan sederet penyanyi hingga idola K Pop yang akan tampil dalam ‘The Fact Music Awards 2020’....
  • HOT !
    Nama Karata Erika sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena aktingnya di drama Arthdal Chronicles. Baru baru ini, ia kembali menjadi sorotan karena skandal perselingkuhannya dengan aktor Jepang, Higashide Masahiro....
  • HOT !
    Episode terbaru program talkshow Lee Dong Wook Wants to Talk menyajikan cerita yang mengejutkan. Pasalnya, hasil DNA menyatakan bahwa Lee Dong Wook bukan sepenuhnya keturunan Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)