SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan ke Pacarnya

Kamis, 13 September 2018 12:13 by muthiasp | 1111 hits
Goo Hara Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan ke Pacarnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Goo Hara belakangan menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh publik. Sebelumnya, ia dirumorkan mencoba bunuh diri akibat depresi namun dibantah oleh agensi. Kini ia dikabarkan melakukan kekerasan ke pacarnya.

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis (13/09), Kantor Kepolisian Gangnam mengatakan bahwa ada laporan masuk tentang Goo Hara yang melakukan kemerasan ke pacarnya pada pukul 12.30 dini hari. Sosok pria dengan inisial A itu adalah seorang penata rambut itu meminta putus, namun Hara membalas dengan kekerasan.

Sedangkan pihak dari idola K-Pop cantik tersebut mengklaim bahwa kekerasan dilakukan oleh dua belah pihak. Sumber dari kepolisian mengatakan bahwa akan segera menjadwalkan pemeriksaan individu, "Hanya laporan yang baru diterima, dan kami akan jadwalkan pemeriksaannya".

Baca juga: Masih Lanjut, Goo Hara dan Mantan Pacar Bakal Didakwa Dua Tuntutan Berbeda

Di sisi lain, Content Y selaku agensi yang menaungi Hara belum bisa menghubungi artisnya hingga saat ini, "Kami baru saja mendengar beritanya. Goo Hara tidak bekerja belakangan ini, jadi kami belum bisa menghubunginya langsung. Sekarang manajer dan yang lain mencoba menghubunginya, dan kami akan merilis pernyataan resmi setelah memeriksanya".

Sementara itu satu minggu lalu, Hara sempat membuat heboh dengan rumor bunuh dirinya. Namun ternyata ia dirawat di rumah sakit lantaran mengalami gangguan tidur dan pencernaan. Ia pun hanya menjalani pemeriksaan dan menginap sehari, lalu kini beristirahat penuh di rumah.

(mth)

  • HOT !
    Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sebagai pemain utamanya, drama terbaru tvN ‘Encounter’ atau yang sebelumnya disebut ‘Boyfriend’ juga ternyata memiliki deretan pemain pendukung yang tak kalah patut dinantikannya....
  • HOT !
    Rumor perpanjangan kontrak Wanna One kembali menyeruak. Grup jebolan program Mnet ‘Produce 101: Season 2’ tersebut direncanakan bubar tepat akhir tahun ini, namun muncul laporan bahwa mereka masih memiliki kegiatan di awal tahun depan....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea ‘Golden Disc Awards’ akhirnya mengungkap detail mengenai puncak acara yang bakal digelar untuk yang 33 kalinya ini. Tak jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, ‘33rd Golden Disc Awards’ akan diselenggarakan di awal tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)