home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Jutek, Song Seung Heon Ungkap Kepribadian Asli Krystal f(x) di Lokasi Syuting

Jumat, 21 September 2018 16:00 by muthiasp | 6314 hits
Dikenal Jutek, Song Seung Heon Ungkap Kepribadian Asli Krystal f(x) di Lokasi Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak kenal maka tak sayang, mungkin pribahasa itu berlaku bagi orang yang tidak terlalu mengenal kepribadian Krystal f(x). Dikenal sebagai ice princess atau sosok yang dingin dan jutek, ternyata aslinya sangat berbeda menurut Song Seung Heon.

Mereka berdua kini dipasangkan dalam sebuah drama terbaru OCN yang berjudul ‘Player’. Pada sesi jumpa pers yang digelar baru-baru ini, aktor tampan itu memuji rekan-rekan pemainnya, mulai dari Krystal, Lee Si Won, Tae Won Suk, dan jajaran pemain pendukung lainnya.

Menurutnya, adik dari Jessica Jung itu sebenarnya tidak ‘sedingin’ yang dianggap orang, “Dia punya imej ‘dingin’ dan sepertinya angkuh, tapi sesungguhnya dia sering tersenyum. Dia seperti gadis kecil, naif. Ekspresi wajahnya saja yang membuatnya terlihat ‘dingin’,” papar Song Seung Heon.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Ia mengungkapkan pernah meledek Krystal karena tatapannya yang tajam, “Aku pernah bilang padanya untuk berhenti menatapku. Kami berteman baik, dan menyenangkan syuting bersama. Aku pikir Si Eon atau Won Seuk memperlakukannya dengan nyaman lebih dariku, jadi kami senang”.

Fyi, Krystal menjadi pemain utama wanita satu-satunya diantara geng drama baru bergenre action ini. ‘Player’ sendiri bercerita tentang sebuah tim elit yang diisi oleh penipu cerdas bernama Kang Ha Ri (Song Seung Heon), Cha Ah Ryung (Krystal) si pengendara handal, Lee Si Eon sebagai hacker Lim Byung Min, dan Tae Won Su sebagai petarung Do Jin Woong.

Aksi kece dari mereka berempat bisa mulai kalian saksikan pada Sabtu, 29 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)