home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Sakit, Sunny SNSD Berikan Kabar Soal Kesehatannya

Rabu, 03 Oktober 2018 16:16 by dodo07 | 1220 hits
Dikabarkan Sakit, Sunny SNSD Berikan Kabar Soal Kesehatannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Sunny SNSD belakangan memang tengah jadi perbincangan. Bukan hanya karena kabar comeback, penyanyi naungan SM Entertainment ini sukses membuat penggemar khawatir karena masalah kesehatannya.

Pada bulan lalu Sunny mengundurkan diri dari posisi MC di program ‘Video Star’, karena alasan kesehatan dan perawatan untuk lututnya. Belakangan beredar rumor menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Sunny kian memburuk. Tak ingin membuat penggemar kian khawatir, akhirnya Sunny melalui akun Instagram pribadinya memberi tahukan terkiat kondisi kesehatannya saat ini.

“Aku dalam kondisi yang sehat. Aku pikir ada kalanya aku mengabaikan kesehatanku ketika mencoba untuk memenuhi harapan, sebagaimana aku mendapatkan begitu banyak cinta dari semua orang. Saat itu aku pikir ada yang lebih penting dari kesehatan.”

“Tapi setelah melalui banyak pengalaman, aku sadar bahwa aku dapat memberikan energi positf kepada para pemirsa ketika aku dalam kondisi yang sehat, jadi saat ini aku sedang merawat diriku sendiri.” tulis Sunny.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Pelantun ‘Lil’ Touch’ ini juga mengaku sudah dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya dan ia mengaku sedih ketika membaca banyak komentar dari para penggemar yang merasa khawatir akan kondisi kesehatannya.

Terakhir Sunny menuliskan, “Aku sedang berusaha keras agar aku bisa bertemu kembali dengan kalian dengan kondisi yang lebih baik, jadi aku harap hati berharga kalian dapat merasakan kesenangan daripada harus mengkhawatirkanku.”

“SONE, tolong jaga kesehatanmu, merasa bahagia dengan hal besar dan kecil di kehidupan sehari-hari, dan mohon untuk menceritakannya kepadaku. Ayo kita bahagia bersama-sama dalam waktu yang lama! Sekali lagi, aku sehat,” tutupnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)