home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Dipastikan Comeback Bulan Depan Bareng Lay!

Kamis, 04 Oktober 2018 18:09 by muthiasp | 1952 hits
EXO Dipastikan Comeback Bulan Depan Bareng Lay!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah nyaris setahun dinantikan, kabar bahagia akhirnya datang dari EXO. Grup asuhan SM Entertainment itu dipastikan akan segera meluncurkan album terbaru dalam waktu dekat dengan formasi sembilan member. Yap, bareng Lay!

Seperti yang diketahui, Lay sudah absen dalam berbagai kegiatan EXO sejak setahun belakangan ini. Ia fokus membangun karir akting di Tiongkok, serta fokus dengan bernyanyi sebagai solo. Kini, ia akan membayar rasa rindu penggemar dengan ikut berpartisipasi di album terbaru.

Pada Kamis (04/10), SM Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka menyatakan bahwa album studio kelima EXO akan segera dirilis pada 2 November mendatang. Album tersebut diberi tajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’, yang mana pemesanan secara pre-order sudah dimulai hari ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Para penggemar pun dibuat gembira karena Lay berpartisipasi. Ia dikabarkan telah melakukan rekaman suara untuk lagu versi Tiongkok, dan juga ikut syuting video musik. Semua itu dilakukannya ditengah kesibukan persiapan debut Amerika pada 19 Oktober mendatang.

Namun, masih belum dipastikan apakah Lay akan bergabung juga dalam rangkaian promosi kedepannya. Sementara itu, ‘Don’t Mess Up My Tempo’ sendiri akan menjadi perilisan album terbaru pertama EXO sejak merampungkan promosi album ‘The War: The Power of Music’, serta tur konser Elyxion. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)